Fatwa Rokok

March 24, 2010

Fatwa: Rokok Haram

a. Setuju
b. Ga setuju

Karenaaa..


passion

March 22, 2010

Apa lo rela bekerja ga sesuai passion?

a. Yup, cari kerja susah!
b. No, I won’t enjoy it!

Hmmm..


Cinta Laura

March 22, 2010

Milih liat Cinta Laura sebagai apa?

a. Penyanyi
b. Pemain Sinetron

Yang mana yang mana?😛


pengunjung tempat makan

April 15, 2009

apa lo setuju kalau rame-enggaknya pengunjung suatu tempat makan dapat dijadikan indikator enak-enggaknya makanan di tempat makan tersebut?

a. setuju
b. ga setuju

makan-makan..😄


waktu yang tepat untuk lanjut S2?

April 7, 2009

Menurut lo, kapan waktu yang tepat untuk melanjutkan S2?

a. Tepat setelah lulus S1
b. Kalo udah punya pengalaman kerja beberapa taun

Alasan plisss..


tinggal dimana?

April 1, 2009

Seandainya lo menikah disaat belum punya cukup uang untuk beli/ nyicil rumah, lo akan pilih tinggal dimana?

a. kontrakan, yang penting ga sama mertua!
b. rumah mertua/orang tua, yang penting irit!

yang mana yang mana?


Jam Kerja

March 27, 2009

Pilih pola jam kerja seperti apa?

a. Dateng pagi2 banget, tapi bisa pulang jam 5 teng..
b. Dateng agak siang, tapi harus balik malem..

Pagi ngantuk, malem ngantuk.. =P


PTN

March 24, 2009

Jaman dulu untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tiap orang harus berusaha mati-matian untuk ‘tembus’ SPMB (atau apalah namanya pada jaman itu). Tapi sekarang PTN menyediakan berbagai jalur masuk.

Apakah anda setuju dengan banyaknya jalur masuk PTN?

a. Setuju
b. Tidak Setuju

Alasannya plissss…


Calon Legislatif

March 20, 2009

Apakah akan ada caleg yang anda pilih di Pemilu yang sudah di depan mata?

a. Ada
b. Ragu-ragu
c. Ga ada

No need to mention one, kan rahasiaaaa..😛


superhero

March 18, 2009

Siapa superhero favorit lo?

a. superman
b. spiderman
c. batman
d. p-man
e. lainnya

alasannya?

thanks mas ideny! =)