passion

March 22, 2010

Apa lo rela bekerja ga sesuai passion?

a. Yup, cari kerja susah!
b. No, I won’t enjoy it!

Hmmm..

13 Responses to “passion”


  1. Hmm….

    Gw sih rela. Lagian passion itu tidak berarti hanya didapatkan dari satu bidang aja kan…

  2. anna Says:

    kebetulan saya dapat kerja yang sesuai ama passion saya… 🙂

    jadi B

  3. havban Says:

    Um.. B

    gak rela ah… huhuhu…

    soalnya hasilnya bakal setengah2.

    Tapi kalo dengan kerja itu gua bisa ngelakuin apa yg jadi passion gua, gapapa jg sih.. paling musti nahan2 kebelet sampe selesai pulang kerja.. ^^

    yosh..

  4. deeedeee Says:

    No, I won’t enjoy it! absoloutly!

    tp berhubung cari kerja susah, jd kerja dulu ditempat yg not belong to me sambil cari2 yg belong to me *halah*

  5. sunardi Says:

    Gak Relaaaaaaaa!

    Hehehe… Great blog!
    Salam kenal

  6. anda rachmanda Says:

    pertanyaannya rela kan??
    enggak gwe gak rela.

    kerja tuh hidup, dan hidup itu mesti enjoy. bayangin kalo kerjaan lo (kehidupan lo) membuat lo tiap hari harus stress, harus tertekan. berarti hidup lo udah kepotong beberapa tahun tuh.

  7. orange float Says:

    jalani aja dulu sambil nyari yang lebih bagus lagi, anggap aja ini sebagai batu lonjatan

  8. julie Says:

    ga rela bahkan utk semua kegiatan selalu diusahakan berdsrkan passion
    salam kenal themesnya emang sama dgnku 😀

  9. desty Says:

    jelas B.
    daripada terasa maksain,mending ga sama sekali

  10. didot Says:

    pengennya dapet kerja yg sesuai passion,tapi apapun yg ada dicoba dinikmati dan disyukuri aja deh 🙂

  11. hilmiiy Says:

    A. soalnya ga sepenuhnya juga my passion di IT…

  12. nh18 Says:

    A. Yup … saya rela …

    Passion itu masalah gimana kita menyikapinya saja …
    plus … ditambah lagi …
    bersyukurlah kita yang masih bisa bekerja !

  13. Ndari Says:

    Your job is not ur carrier *kata Rene CC.
    jadi saya milih pekerjaan yang sesuai passion saya, biar bisa all out ngerjainnya..:)


Leave a Reply

