Calon Legislatif

March 20, 2009

Apakah akan ada caleg yang anda pilih di Pemilu yang sudah di depan mata?

a. Ada
b. Ragu-ragu
c. Ga ada

No need to mention one, kan rahasiaaaa.. 😛

Advertisements

19 Responses to “Calon Legislatif”

  1. Delonick Says:

    Ada lah….Masih jaman golput? 😛

    BTW, lagi mikir2 nyoblos caleg cantik yg dari PAN tuh…Eh,apa dari Demokrat aja? Hehehe…*Ancurrr,negara ancurrr…ancurrr…*

  2. Delonick Says:

    Eh,salah, maksudnya caleg cantik bukan dari PAN,tapi dari PPP…Hehehe…

  3. anna Says:

    nggak nyoblos kaleeeee….tapi contreng! hehehe

    (doh)
    sementara ini belum punya caleg yang menarik hati saya… :p

  4. jiwakelana Says:

    Bisa ga prtanyaannya di rubah sperti ini, apakah akan ada caleg yg memilih caleg lain? * ada ga ya..

  5. RCO Says:

    Dikalangan anak muda tempatku, caleg kurang populer. Caleg sering diperpanjangkan dengan Calon ngelek (Jawa)= Calon telan sana telan sini.

  6. deeedeee Says:

    C…. tapi nanti tetep ikutan milih, asal contreng sesuai hati, walo ga tauk juga mo milih yg mana, hihihi

  7. havban Says:

    C

    Susah deh.. -_-‘

  8. hryh77 Says:

    yg B aja deh he..he..

  9. phiy Says:

    a. ada
    tapi sampe skarang belum tau siapa :mrgreen:

  10. Notxa Says:

    Ga da….hehe,,

  11. deady Says:

    sayang
    saya ga bisa milih pemilu legislatip kali ini…

  12. Yenni Says:

    Ada kayanya….tapi kan harus luber jurdil….:D

  13. Ndari Says:

    kali ini ga nyontreng deh kayakna..
    hidup Golput

  14. nh18 Says:

    A. ADA …
    Who ?? … aaaddddaaaa’ ajah …

    Salam saya

  15. Yoyo Says:

    B. Ragu-ragu
    Abis calonnya banyak, gak dikenal… Hmm, paling gw milih partainya aja…

  16. nyiell Says:

    gak ada! nyoblos partainya aja palian..

  17. orang ganteng Says:

    tampaknya tidak ada,,beberapa orang sih udah mengajukan diri ke saya supaya dicoblos..lho kok??!!

  18. Maria Says:

    Boro2 milih, gue ga ada di DPT…!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: