pengunjung tempat makan

April 15, 2009

apa lo setuju kalau rame-enggaknya pengunjung suatu tempat makan dapat dijadikan indikator enak-enggaknya makanan di tempat makan tersebut?

a. setuju
b. ga setuju

makan-makan.. XD

Advertisements

25 Responses to “pengunjung tempat makan”

  1. havban Says:

    A

    setujuh.. sepi mana enak.. gak ada pemandangan jg buat cuci mata.. kkk..

    Tapi kalo mang dah bener2 kenal siy mungkin bisa aja sepi tapi enak.

  2. desty Says:

    A
    kalo ga enak ga bakalan rame dikunjungi..ya kan?

  3. mikebm Says:

    A. biasanya yang gw datengin walo sepi nanti lama2 malah jadi rame… wkwkwk…maklum bawa hoki…

  4. maskoko Says:

    A. Setuju ( kl tempat makan nya dah lama berdiri) kl masih baru dicoba dulu baru yakin 🙂

  5. ninda Says:

    setuju kali ya..

    kl rame, biasanya enak.. (ga mesti makanannya yg enak sih, bisa juga suasananya, fasilitasnya, atau harganya.. tergantung jg ramenya pd ngapain, taunya cuma manfaatin internet gratis :-P)

    tp kl sepi sih.. diliat juga itu pas jam makan apa ngga.. kl pas jam makan sepi, liat juga tempatnya strategis apa ngga.. bisa aja sepi krn ngga strategis/terjangkau.. terus juga harganya gimana.. kl agak mahal kan emg ngga mungkin rame2 banget..

    huaaaa ribet ya gw! too much considerations! 😉

  6. anna Says:

    A

    soalnya kalo gak enak pada ngapain juga orang2 itu rame2 di situ??

    bisa aja ding…kalo ada kebakaran?? hehehe

  7. mr Says:

    A. setuju.

    walau kadang2, meski sepi sekalipun bisa aja enak sih. hehe.

    atau bisa juga rame karena orang2 tersebut ga pilihan. bukan berarti karena rasa makanannya :p

  8. aris Says:

    A. saya klo mo cari makan, pasti liat pengunjungnya dulu….

  9. phiy Says:

    b. ngga setuju,
    mekdi makin banyak aja pengunjungya,
    padahal rasanya biasa 🙄

  10. nafisblog Says:

    b . kagak setuju

    ada rumah makan di bandung padahal pengunjungnya banyak banget tapi rasanya gak begitu asoi! atau lidah gue nya yang udah eror ya? :mrgreen:

  11. deeedeee Says:

    setujuh aja ah…
    kadang itu bisa dijadiin indikator..

  12. mas8nur Says:

    b….tapi gak terlalu yakin deh

  13. Maria Says:

    A, banyak yang dateng artinya banyak yang suka.

  14. Mosyi Says:

    B.
    itu resto2 pespud selaluuu rame
    rasanya standad kan?
    ^^

  15. Ayam Cinta Says:

    Biasanya c yang enak yang rame. walo kadang ada juga ga enak yang rame, karena mungkin ga da opsi laen alias cuma satu2nya.

  16. tenyomimut Says:

    A

    eh tapi liat-liat dulu sih..

  17. ibu rumpi Says:

    ya iyalaaaahhh…….. lha kalo makanannya gak enak ya pastiii gak ada pengunjungnya too…

  18. Lex dePraxis Says:

    Hmm, tidak ada update lagi kah? Sayang sekali.

    Salam revolusi romansa,
    Lex dePraxis
    Unlocked!

  19. arin Says:

    A..
    biar gak bosen bisa pengunjung lain yg lag dtg.dan sometimes suasana rame emang paling enak buat duperhatiin..

  20. arie-sa Says:

    B.. belum tentu. lihat2 daerahnya juga. kalau di pedesaan, prinsipnya sih, MURAH, ENAK, AKEH (BANYAK) hehe.. ENAK, ORA MURAH_MINGGIR! :d

  21. Thinker Says:

    hemmmm B ah, kalo keramean malah suka jadi ga nikmat makannya :D. kadang2 rame cuma gara2 pengen pada gaya doang 😛

  22. arie-sa Says:

    A. apalagikalau Murah-Enak-Akeh.. hehe

  23. didot Says:

    biasanya iya,dan kalo rame biasanya juga murah. ini masalah image juga sih,tapi kalo udah rame ya pasti pada makan,namanya juga rumah makan kan? kalo rumah sakit pasti pada sakit kalo rame 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: