tinggal dimana?

April 1, 2009

Seandainya lo menikah disaat belum punya cukup uang untuk beli/ nyicil rumah, lo akan pilih tinggal dimana?

a. kontrakan, yang penting ga sama mertua!
b. rumah mertua/orang tua, yang penting irit!

yang mana yang mana?

Advertisements

17 Responses to “tinggal dimana?”

  1. havban Says:

    Pertamaxx!!! 😛

    A

    Biar bisa mandiri. ^^

    Tapi kalo ortu dah sendiri.. or dah cukup lanjut.. mending tinggal barengn aja.. kesian ditinggal sendiri.. 🙂

  2. marina Says:

    A. Biar bisa bebaaaassssss….hihihi

  3. phiy Says:

    mertua aja biar tambah kenal skaligus irit :mrgreen:

  4. Aji Says:

    A. Biar mandiri dan lebih bebas Ril.

  5. orang ganteng Says:

    A+B = Kontrakan Mertua..
    bebas dari mertua tapi gratis bayar kontrakan,,

  6. desty Says:

    beli rumah dong..hehe
    tapi daripada tinggal dengan mertua mendingan ngontrak rumah

  7. hryh77 Says:

    yg A aja deh..

  8. ivana Says:

    Kontrakan….emm…just in case kalo mertuanya galak,hehehehe

  9. Maria Says:

    A aja ah, dari pada ama mertua…

  10. goncecs Says:

    kalo masih mampu ngontrak ya mending ngontrak, biar kalo kita ribut2 gak kedengeran ama mertua !!!!
    Kecuali memang udah kepepet gak ada dana buat bayar kontrakan, sukur2 dapet orang betawi yg bokapnya makelar kontrakan kita minta aja jatah satu pintu !!!
    tuul gak ??

  11. mas8nur Says:

    Dari dulu pengin A but mertua sendiri, istri anak tunggal, rumah nggak jauh2 dari kerjaan….masak sih mau maksa ego sendiri?!.

  12. dapit Says:

    A. asal kontrakanya nyaman, murah kalo bisa gretong hahahahaha…

  13. deeedeee Says:

    a. ngontrak aja deh, semuanya serba sendiri, mandiri 🙂

  14. miyoshi Says:

    jelas yang A, secara jiwa2 mandiri he2, biarpun ngontrak asal milik sendiri g di PMI (pondok mertua indah)

    ntar kan bisa nabung buat nyicil rumah

  15. Triana Says:

    of course yg a. doms, biar kerasa banget dunia milik berdua, hehehe. gak tergantung sama ortu yg pastinya, belajar mandiri sama2.

  16. Thinker Says:

    ya A dooooonggg, rumah mertua mana tahan 😀

  17. nh18 Says:

    A. Kontrak dong …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: