Archive for the 'Job' Category

passion

March 22, 2010

Apa lo rela bekerja ga sesuai passion?

a. Yup, cari kerja susah!
b. No, I won’t enjoy it!

Hmmm..

Jam Kerja

March 27, 2009

Pilih pola jam kerja seperti apa?

a. Dateng pagi2 banget, tapi bisa pulang jam 5 teng..
b. Dateng agak siang, tapi harus balik malem..

Pagi ngantuk, malem ngantuk.. =P

Bos Idaman?

March 13, 2009

Milih punya bos seperti apa?

a. selalu manis, tapi sekalinya marah menimbulkan angin ribut =P
b. marah2 tiap hari, tapi ga terlalu parah..

Pertanyaan ini datang dari seorang teman yang baru pindah kerja, mungkinkah berhubungan? hihi.. Thanks anyway atas idenya yah! =)

tentang cinta dan pekerjaan..

March 11, 2009

Which statement do you like most?

a. Cintai apa yang anda kerjakan.
b. Kerjakan apa yang anda cintai.

Ayo ayo.. milih bekerja dengan kondisi apaaaa?

Anyway, buat Mr. S, thanks ya atas ide pertanyaannya.. =)

pegawai idaman bos

March 4, 2009

Seandainya lo jadi bos, pengennya punya pegawai seperti apa?

a. Blo’on tapi rajin
b. Pinter tapi males

Pertanyaan ini adalah ide dari seorang blogger, terimakasih atas idenya! =)

Freelance?

February 24, 2009

Pilih pekerjaan yang mana?

a. Freelance. Bebas tapi pendapatan ga pasti.
b. Kantoran. Ga bebas tapi pendapatan pasti.

saat kebebasan tersadung keuangan, huhuhu..

beasiswa vs ikatan dinas

February 19, 2009

Kalo lo dapet tawaran beasiswa dari kantor, tapi setelah lulus ada ikatan dinas, apa keputusan lo?

a. Ambil, ga masalah ada ikatan dinas
b. Ga diambil, ga mau ah terikat ikatan dinas.

beasiswa.. ikatan dinas.. beasiswa.. ikatan dinas..

gengsi

February 10, 2009

Pilih pekerjaan seperti apa?

a. Jualan makanan dipinggir jalan, gengsi rendah, tapi dapet duit belasan juta dalam sebulan
b. Kerja kantoran, gengsi tinggi, tapi dapet duit ‘segitu2’ aja

cuma boleh pilih A/B ya.. jangan digabung.. 🙂

Friday

February 6, 2009

Bagaimana keadaan semangat kerja lo setiap hari jumat?

a. Tambah tinggi
b. Sama seperti hari biasa
c. Tambah rendah

weekend weekend weekend..

pengusaha vs pegawai

February 3, 2009

Pilih jadi yang mana?

a. Mempekerjakan orang, beban berat
b. Bekerja pada orang, beban ringan

dipilih dipilih..