mobil vs rumah

March 16, 2009

Pilih mana?

a. Nyicil mobil dulu tapi tinggalnya ngontrak
b. Nyicil rumah dulu tapi kemana-mana ngangkot

Ide ini dari seorang teman yang mungkin emang udah mau dikawinin ama bapaknya, jadi harus segera mikirin rumah dan mobil pribadi.. =P

Advertisements

27 Responses to “mobil vs rumah”

  1. petra Says:

    mobil dulu….
    kalo pindah rumah gampang ๐Ÿ˜€

  2. hryh77 Says:

    yg B aja deh he..he..

  3. desty Says:

    waduh..piliha sulit..*hehe..sok sulit*

    B aja…secara belum belajar nyetir mobil

  4. havban Says:

    B

    mendukung Go Green.. ๐Ÿ˜€

    Tapi sebenernya siy.. gua prefer gak usah nyicil n gak usah beli mobil.. ditabung aja buat pergi haji.. ^^

  5. baim Says:

    ya jelas rumah lah,,
    klo nyicil mobil,begitu lunas belum tentu pas dijual lg harganya sama
    tapi klo nyicil rumah, begitu lunas di jual lg harganya pasti udah naek.. $_$

  6. mas8nur Says:

    Ini jawaban dari temen saya waktu habis nikah di Balikpapan….”Mending mobil dulu, rumah sih gampang bisa ngontrak dulu. Tapi mobil lebih dari sekedar gaya hidup”. Tuh khan???

  7. kacrut Says:

    rumah dulu.. baru mobil..

    eh tapi aku pengen nyicil mobil.. eh tapi tinggalnya numpang bokap n nyokap aja.. wekekekkekek


  8. b lah..hehehe..biar nggak kepikiran terus..ntar kalo digusur gimana kalo telat..hahaha..mending kemana-mana pake angkot..asyk..hehehehe

  9. nyiell Says:

    b.
    rumah itu aset!

  10. anna Says:

    rumah dong…

    tapi pernah juga sih saya nyicil mobil sebelum punya rumah..waktu itu masih ngikut orang tua…lama2 gak enak juga, akhirnya mobil dijual untuk nambahin kredit rumah…hehehe


  11. nyicil rumah duyuuuuuuuuuu
    soale gw udah punya motor sendiri
    wkwkwkwkwkwkw

  12. Qie Says:

    mending tumah dulu aja de,,, terus kalo sudah nyicil yg laen ๐Ÿ˜› hahahahaa

  13. omiyan Says:

    rumah bro, mobil gampang

  14. Itik Bali Says:

    Punya Rumah dan punya mobil, tambah lagi punya usaha, kaya raya dan masuk surga
    he..he

  15. andy Says:

    aku pilih mobil….

    istriku pilih rumah…

  16. priandhani Says:

    rumah dulu lah! mobil masih bisa diganti sama motor.

    salam kenal!
    makasih dah komen di rumah maya saya. ๐Ÿ™‚

  17. vie_three Says:

    mending milih rumah dulu…. coalnya gak bs mengendarai mobil…. hehehehehehe

  18. nh18 Says:

    Mobil dulu … !!!
    Buat cari duit … untuk nyicil Rumah …

    Begetoh …

  19. marina Says:

    B pastinya

    Rumah utk tempat berteduh…biar kecil mungil, yg penting punya dulu.

  20. tuti Says:

    Rumah dulu, biar ga deg2an tiap bulan/thn u bayar kontrakan, sambil nabung bwt beli mobil

  21. neng aia Says:

    yang. B! primer dulu donk dipenuhi ๐Ÿ™‚

  22. alidz Says:

    gw bingung.
    pengen punya rumah dulu, tapi capek naik angkot mulu.
    pengen punya mobil dulu, tapi nanti tinggal dimana??

  23. valey Says:

    pilih mobil deh..
    rumah mah ngekost dulu aja ..

  24. deeedeee Says:

    Hm.. sulit ney pertanyaannya…

    Rumah dulu ajah kali yah. Lum bisa bawa mobil sih ๐Ÿ˜€

  25. Yoyo Says:

    B. Rumah
    Rumah, kalo mau dijual harga jualnya semakin mahal.
    Mobil, kalo mau dijual harga jualnya semakin menurun.

  26. orang ganteng Says:

    nyicil rumah dulu deh..biar ada tempat berteduh paling ngak,
    daripada nyicil mobil,kasian supir angkot. Bayangin aja kalo semua orang nyicil mobil,pasti ngak ada lagi yang naek angkot,,
    kasian kan,,ahay,,

  27. Maria Says:

    A, soalnya kalo udah ada mobil gampang kalo mo beli rumah di tempat yang ga ada angkot…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: