Bos Idaman?

March 13, 2009

Milih punya bos seperti apa?

a. selalu manis, tapi sekalinya marah menimbulkan angin ribut =P
b. marah2 tiap hari, tapi ga terlalu parah..

Pertanyaan ini datang dari seorang teman yang baru pindah kerja, mungkinkah berhubungan? hihi.. Thanks anyway atas idenya yah! =)

Advertisements

19 Responses to “Bos Idaman?”

  1. havban Says:

    Keknya niy psycho semua bosnya.. kkk..

    Um.. pengennya siy yg selalu tegas, bukan manis, dan bukan marah2 gak jelas.. tapi kalo disuruh milih..

    B

    Ibaratnya gunung berapi,kalo rajin2 erupsi lama2 jadi pemandangan alam yg menarik kayak di hawaii.. hehe

  2. petra Says:

    A
    enak yang A, kalo yg B lama2 jadi kesel…

  3. snowball4u Says:

    haha XD
    pilihannya sama” menyeramkan..

    tapi kalau gw.. hmm,,
    prefer yang (b) marah2 tiap hari, tapi ga terlalu parah..
    soalnya uda terlatih and biasa sama bokap.. haha XD
    *hush!* ~buka kartu di wp

  4. Hryh77 Says:

    Yg A aj dh he..he..

  5. deeedeee Says:

    Wadaw… pilihannya gak da yg bener!!
    Mending A deh, ‘sakali’nya mahar khan?! jg cukup sekali ajah marah2nya, huakakaka!

    Kalo B bisa bikin stress n ga beteh! haha

  6. anna Says:

    wadoh….
    mendingan milih A aja…
    kalo keseringan marah justru gak dihargai ama anak buah dong…

    seneng juga lah punya bos gak pemarah…

  7. kacrut Says:

    yang gak suka marah-marah lah..

    kalu bisa yg sering ngasih duit.. wekekkeke

  8. phiy Says:

    yang A, biar kerja sehari2nya ga diteken terus 😀

  9. deedee Says:

    B aja deh, gak meledak-ledak..

  10. tiyas Says:

    gak mau milih 2-2nya.
    maunya jadi bos. bos yag gak suka marah-marah dan disukai bawahannya. *amin ya Allah* 🙂

  11. r-no Says:

    A. Biasanya klo sampe tuh bos marah kesalahan udah fatal banget!

  12. aris Says:

    PIlih B aja. Klo yang A, ntar langsung dipecat. he..

  13. nyiell Says:

    a deh. kalo b mah makan ati juga kaleee..

  14. nh18 Says:

    A. Yang manis … setiap hari … walaupun kalau nanti marah bisa menimbulkan angin ribut …

  15. marina Says:

    A aja….

    bosen nih di kntor malah marahnya parah + hampir tiap hari pula…hahaha curcol

  16. neng aia Says:

    kayaknya aku yang A. selalu manis, tapi sekalinya marah nyeremin. hahaha!

  17. orang ganteng Says:

    A atau B sama aja..gua kalo dimarahin masuk kuping kanan keluar lagi dari kuping kanan..mao dimarah banget ato marah halus asal dia tetap manis ngak papa..lho kok??!!

  18. Maria Says:

    A
    Gue ga betah kalo tiap hari ada yang marah2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: