pegawai idaman bos

March 4, 2009

Seandainya lo jadi bos, pengennya punya pegawai seperti apa?

a. Blo’on tapi rajin
b. Pinter tapi males

Pertanyaan ini adalah ide dari seorang blogger, terimakasih atas idenya! =)

47 Responses to “pegawai idaman bos”

  1. eNa Says:

    ena pilih blo’on tapi rajen deh…. coh biar bloon dia kan masih bisa di ajarin… kikikikikikiki…..

  2. nh18 Says:

    Aku ndak mau jawab …
    hahahahhaa …

    (thanks sudah mau mencantumkan pertanyaan ini ya …)

    Salam saya

  3. wa2n Says:

    Milih PINTER dan RAJIN…
    Hehehe..

  4. adhit Says:

    Salah satu penyakit bangsa ini adalah MALES ! :p

    Gw prefer punya pegawai ‘kurang terlalu pinter’ tapi RAJIIIIIIN 😀

  5. adhit Says:

    kok comment gw kayak kampanye ya ?? asal jangan tiba2 nyebut

    GERINDRAAAAAAAAAAAAAAHHHHH :p

    ~peacegwbukanpendukunggerindra:P

  6. Nanang Says:

    Karena bukan bos males jawabnya… 😀

  7. pakde Says:

    Saya pilih C
    Cerdas dan Rajin

  8. cipzto Says:

    A. Yang penting rajin

  9. MEL Says:

    bener tuh , oon gpp yg penting rajin.drpd pinter ntar malah nipu kita lagi….apalagi denger kata males..haree genee maless? kelaut aja kaleee

  10. Itmam Says:

    jawabannya yang “C” rajin tapi pinter :mrgreen:


  11. gue pengen punya pegawe yang rajin.. karena itu artinya dia mau dan mampu untuk mengoptimalkan potensi dirinya..

    *inspired by seminar hari ini..

    dan juga, kalo sedikit o’on kan, dia ga bakal protes soal gaji 😛

  12. sejenaksaja Says:

    oon tapi rajin…

    dari rajin lama2 jadi pinter karna diasah teruss

    klo rajin kerjaan cepet kelar 🙂

    buat apa pinter tapi males, sama aja bolong donk

    heheheh

  13. 1nd1r4 Says:

    Ga dua2nya lah…ga ada orang blo’on yang ada juga orang malas. Jadi aku mau cari pegawai yang rajin kerja dan mau berusaha keras untuk jadi lebih baik…walaupun awalnya kemampuannya pas2an 😀

  14. faiq Says:

    kriteria yang menyenangkan………

  15. phiy Says:

    dua2nya merugikan keknya 🙄

  16. havban Says:

    A

    Lebih mahal kepercayaan ketimbang kepintaran..
    Kalo terlalu pinter.. nanti malah gua yg dipinterin dia.. 😛

  17. kawanlama95 Says:

    gua pilih dua duanya .Karena keduanya bisa dirubah.salam kenal

  18. anna Says:

    males tapi rajin…* lho piye to?? “:p

    maksudnya o’on tapi rajin…masih bisa diajarin, bisa dimintain tolong ini itu…ya nggak???


  19. aduh, kenapa harus memilih? sedih jadinya…

    btw, blog yang masin dan menarik sekali. salam persahabatan dari dusun senja 🙂

  20. bodrox Says:

    bloon tapi rajin, ngajarin orang bloon lebih gampang dari pada memotivasi orang buat semangat, saya sendiri contohnya…..

  21. izka Says:

    Wah dua-duanya merepotkan dan bisa bikin stres deh….. Tambah pilihan ketiga doooonnkkk…. hehe

  22. hryh77 Says:

    wew.. bingung nih he..he..

  23. mel Says:

    bloon tapi rajin, paling pas jadi OB kesayangan..

  24. nh18 Says:

    Om Trainer … tetap monitor … mencatat … dengan saksama …

    Mudah-mudahan bisa jadi sumber ide postingan …
    OK

    Selamat sore …

    Salam saya

  25. nyiell Says:

    pilih blo’on tapi rajin deh karena kalo dia rajin berarti dia bakal ada usaha untuk jadi pintaarrr.. hehehe..

    @ om trainer:
    silakan terus dimonitor, moga2 bermanfaat.. 🙂

  26. Delonick Says:

    Gw pilih Blo’on tapi rajin…Soalnya kata Om Mario Teguh, tidak penting berapa banyaknya pengetahuan yang ada di kepala anda. Tapi yang penting adalah berapa cepat anda bisa menyerap pengetahuan. Kalo blo’on tapi rajin itu kan bisa lebih cepet donk pinternya…Hehehe…

  27. senoaji Says:

    milih makan siang di warteg.

  28. rafki Says:

    hahahaha……..

    kalo gw sih kagak dua2nya..
    and makasih udah mampir d blog gw

  29. madhysta Says:

    pilih bloon tapi rajin… karena tenaga kerja saya sebagian besar yang dibutuhkan tenaganya
    hahahahaha

  30. yorick Says:

    kayanya pinter tapi rajin, seperti saya (menurut sayah sendiri)..
    soalnya kata orang sih saya itu bodoh tapi malas, ahh.. ga usah dengerin kata orang lah… hidupmah harus selalu berpikir positip 😀

  31. yorick Says:

    kalo jadi boss..
    idaman sayah, yang penting cantik.. bodoh ato pintar tidak jadi masalah 😀

  32. anto84 Says:

    aku pengen kaya aja

  33. anto84 Says:

    bikin hatrik ah

  34. anto84 Says:

    goallllllllllllllllll

  35. kacrut Says:

    bloon?? gw dunk.. rajin.. gak banget dah..

    tapi pilihan gw adalah A.. bloong tapi rajin..

    kalu bisa seh males dan pinter …

    tarik maaannngggg…!!!

  36. r-no Says:

    A lah, klo yang B mah bosnya, hehehe

  37. desty Says:

    pilih yang A aja…
    gw lebih malas berurusan ama orang malas..hehe

  38. kucingkeren Says:

    mendingan gak punya anak buah aja ah…kalo pilihannya itu… wekekeke….

  39. dendin Says:

    keduanya dipecat…

  40. phiena Says:

    hidup itu memang hrs memilih walaupun kadang pilihannya sama2 ga enak.
    Kalo aku seh lebih milih yg A, krn kalo rajin kerjaan jd beres, rapi,bersih. Tapi..krn oon jangan2 kerjaannya jadi ga bener ???


  41. Wah.., gak dua2 nya deh …

  42. MR Says:

    bloon tapi rajin.. biar bisa dibodoh2in *becanda :P*..
    kalo pinter tapi males, jangan2 dia yang lagi minter2in gue.. dan dia magabut tapi gue berasa ga dimagabutin.. males banget dah. huehe..

  43. marina Says:

    Bloon tp rajin,,,,

    Wah orang bloon laris manis nih klo kita2 jadi bos…hahahaha

  44. Maria Says:

    A aja lah, mendingan bloon tapi rajin. Kan bisa buat ngerjain kerjaan yang ga pake otak.

  45. Dinoe Says:

    Pilih yang blo’on asal rajin aja

  46. deeedeee Says:

    hm,,, yg rajin aja deh! kalo yg berasa pinter suka belagu n bernyanyi *lho?!*

  47. orang ganteng Says:

    blo’on tapi rajin,,
    sesungguhnya tidak ada manusia pintar atau bodoh didunia ini. Yang membedakan mereka jika mereka memilih untuk rajin atau malas..


Leave a Reply

