kebelet!

February 26, 2009

Andai lagi KEBELET tapi kubikel wc+air lg dipake dan kubikel wc+tisu kosong, apa yang akan lu lakukan?

a. Nunggu
b. Pake yang ada

Ide pertanyaan ini datang dari seorang teman, mungkin dia sering mengalami dilema ini since dia sekarang lagi merantau di negeri orang, hihihi..

Advertisements

31 Responses to “kebelet!”

  1. adhit Says:

    Mending Nunggu :p

  2. inu Says:

    wakakakak…..

    kalo udah bener2 mo ngocor -> B
    gag ada jalan lain

    kalo belom diujung2 banget -> C)nyari tempat laen wakakakakak

  3. havban Says:

    B

    Gua biasanya gak pake tissue.. tapi bawa botol, jadi buat bersihin gampang.. πŸ˜€

  4. rs Says:

    depend, kalo kondisi perut lagi ga baik, langsung masuk laaah.. daripada cepirit. πŸ˜›

  5. havban Says:

    Oops.. lupa bilang.. botolnya diisi aer dulu lah.. πŸ˜›

  6. nyiell Says:

    boooo…
    mending nunggu lah! sambil gedor2 pintu atau2 teriak2 ada kebakaran biar orangnya cepet keluar!
    hahahahaha..

  7. anna Says:

    mending nunggu…
    asli, kadang2 kalo kamar mandi nya kurang gimana gitu…otomatis jadi gak kebelet tuh…


  8. weks…
    pertanyaan simpel yg sulit utk dijawab.
    pilihannya nunggu kali ya…sambil bete tentunya…

  9. Ayam Cinta Says:

    pipis dicelana….

  10. rs Says:

    eh, ini tentang BAB atau BAK? kalo BAK mah bisa ditahan laah.. hoho..

  11. hilmiiy Says:

    mending nyari kebon hahahaha πŸ˜€

  12. iang Says:

    sayah selalu sedia payung sebelum ujan.. ups.. maksudnya, selalu dituntaskan di rumah sebelom pergi kemane2 =P

  13. gratisanboy Says:

    Pilih nunggu yang ada airnya aja..canggung kalo gak pake air..

  14. Fenty Says:

    cari kamar mandi laen … πŸ˜€

  15. heny Says:

    seharusnya dari rumah udah pake pampers…

  16. antown Says:

    opsi C gak ada πŸ˜€

  17. Qie Says:

    Mending g pilih dua-duanya :p

    hahahahahahaha

  18. Notxa Says:

    karena pasti bawa tisu, pasti milih yg B aja, wc yng gak absen. nyehehehe….bisa ajah ah.

  19. Maria Says:

    B aja ah, judulnya aja KEBELET…

  20. joanne Says:

    pake yg ada aja,
    sekali2 nyoba jadi orang bule hahahahahh

  21. any Says:

    jelas b dong. kan selalu bawa tisu basah. hehehe.
    makasih sudah mampir..

  22. hoihei Says:

    nunggu aja bos..,

  23. Ayah Says:

    ha…ha…ha…. kalau udah kebelet tak bisa ditahan lagi…pake yg ada aja..yang penting lega…..
    salam hangat dari Ayah…

  24. aris Says:

    pura-pura gila aja.. kan bisa berak dimana aja..
    hehe..

  25. nh18 Says:

    PAKE YANG ADA …

    Timbang WC ini …
    Hawong sudah kebelet jeh ..

    Hahaha
    Garing garing deh …

  26. ikhi Says:

    kyknya gw nunggu deh :p

  27. raymond Says:

    karena uda emergency, ya pilih B….

  28. desty Says:

    nunggu pastinya…
    masih percaya air daripada tissue untuk membersihkan bagian itu

  29. Ndari Says:

    nunggu aja kali yahh…
    belum kebiasa pake tissue..hikhik

  30. orang ganteng Says:

    mm..keluarin aja ditempat..aha2..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: