horoskop

February 25, 2009

Setiap kali melihat horoskop aka ramalan bintang di majalah (or wherever lah), bagaimana lo menyikapinya?

a. dibaca baik2 karena gw percaya
b. dibaca untuk lucu2an tapi gw ga percaya
c. ga dibaca karena simply gw ga percaya

yang mana yang mana?

22 Responses to “horoskop”

  1. marina Says:

    dulu B, sebelum tau bahwa yg bikin juga anak2 seumuran kita (Ciyeee anak-anak…sok muda bgt gw) yg kadang bikinnya “maksa” krn kepepet ddline jd ramalannya bisa2 nya dy bahkan terkadang nanya temen2nya buat bahan ramalan… (Curcol Mode: On)

    Jadi sekarang C deh…


  2. Aq B.

    biasa aja lah sama horoskop. ga usa d tanggepi
    terlalu dalem.

  3. alidz Says:

    C.
    e buset nyiill, tadi jam setengah 9 gw buka udah ada postingan baruu.

  4. havban Says:

    C

    Gua gak percaya horoskop, n setau gua sebenernya mang gk boleh percaya.. dan hukumannya ibadah gak diterima selama 40 hari.. gua lupa haditsnya.. bisa di-google.. 😛

    Dan.. yg penting jg.. hidup itu penuh pilihan dan kejutan, so.. enjoy them. ^^

    ~horoHoro..r

  5. nyiell Says:

    B.

    kalo ada waktu sih dibaca kesian orang yang udah capek2 ngetik, itupun cuma buat lucu2an banget, tapi ga dipercaya sedikitpuuuunnnnn… hare geneeeeee???? gw bukan abg kaleee.. 😛

    beberapa temen gw punya pengalaman nulis horoskop dan mereka ngaku kalo mereka totally ngarang.. wakakakakakaka…

  6. omiyan Says:

    HHMMM SAYA D SOALE GA PERNAH BACA KORAN YANG ADA HOROSKOPNYA HEHEHEH

  7. hryh77 Says:

    yg B aja deh he..he..

  8. Itik Bali Says:

    kalo lagi nganggur ya dibaca.
    lumayan dari pada ngga ada

  9. ikhi Says:

    B banget de..

  10. anna Says:

    bisa B / C
    soalnya di kantor pada suka baca-baca horoskop gitu…tapi pada intinya…gak percaya…

  11. neng-aia Says:

    yang B!! dibaca bwat lucu²an tp sebenarnya ga percaya.. 🙂


  12. Aku pilih B dech…!!
    Makasih en salam kenal dariku yach…

  13. masicang Says:

    dari dulu ampe sekarang sih C. tapi kadnag tergoda juga buat bacanya.. hehee

  14. adji Says:

    gue biasanya mau baca yang udah lewat trus ngeliat ada kecocokan gak.. kalo cocok seneng.. kalo engga ya biasalah..

    ah curang ni gue gak ada pilihannya!

  15. adhit Says:

    (becanda mode on)Mending REG SPASI HOROSKOP ahahahahaha,

    (serius)

    C 😀

  16. Ayam Cinta Says:

    D. Gw percaya gw bisa baca

  17. candra- Says:

    dibaca saat tak ada bacaan lain. :mrgreen:

  18. Maria Says:

    B, karena banyak jeleknya jadi gue ga percaya. Coba kalo pas banyak bagus horoskop gue… Ya tetep ga percaya…

  19. nh18 Says:

    Gua kagak baca … !!!

    Titik !!!


  20. Malahan, sbenernya bnyk hal yg sama bngt terjdi ma kita cocok bngt ama yg dkatakan di sana, but unbelieved of course..hohoho..


Leave a Reply

