Freelance?

February 24, 2009

Pilih pekerjaan yang mana?

a. Freelance. Bebas tapi pendapatan ga pasti.
b. Kantoran. Ga bebas tapi pendapatan pasti.

saat kebebasan tersadung keuangan, huhuhu..

31 Responses to “Freelance?”

  1. marina Says:

    B ajah

  2. havban Says:

    A

    pengen coba hal baru.. ^^

  3. ana Says:

    nikah sama orang kaya 7 turunan deh..

    *ga mau susah* πŸ˜›

  4. nyiell Says:

    A.

    Pendapatan pastinya dari laki gw aja πŸ˜›

  5. bagus pras Says:

    yang rutin dan pasti ajalah.

  6. ipi Says:

    kantoran azalah..
    dah pasti dpt pendapatannya πŸ™‚

  7. r-no Says:

    A. Ga suka keteraturan!!

  8. anna Says:

    B aja
    sudah kejadian.. πŸ˜€

  9. siwi Says:

    B. Siapa bilang kerja kantoran ga bebas?

    Kerja kantoran masih bisa jadi freelance buat kerjaan sampingan, tapi kalo freelance belum tentu bisa jadi orang kantoran heqeqeqe.. πŸ˜›

  10. wen Says:

    aku cocok dgn yg B

  11. Prof. Says:

    Jadi freelance pasti “kepanasan..!!!”. Ogah ah…mending kantoran….Anak pak lurah dah lirik2 tuh liat gw pake dasi…he..he…

  12. Ndari Says:

    B
    lebih secure..

  13. oedil Says:

    A

    skalian cari srabutan yang lain…
    hehee…

  14. Rie Says:

    Pilih A… Aku freelance, tapi dapet gaji tetap (freelance dg kontrak khusus) gaji tetap di dapet, kebebasan pun di dapat… cihuyy


  15. Sebenernya pengen B tapi aku kerjanya yang A,
    mungkin yang diatas tau kalo aku ga suka diatur jadi dapetnya yang A, wekekekeek…

  16. berit Says:

    kalo gw sih lebih milih freelance, walo ga pasti tapi gw bebas nentuin mo kerja apa ga di hari ini misalnya. tapi kalo boleh nambah 1 opsi lagi, ada ga pilihan ga kerja tapi gaji gede πŸ˜‰ hehe

  17. adhit Says:

    Freelance πŸ˜€
    or business owner :p

    Jadi A.

  18. hryh77 Says:

    klo punya skill khusus sih mendingan freelance..

  19. Itik Bali Says:

    saya gak tahu mas, kayanya kalo bisa jalan 22 nya lebih baik deh
    yang pasti lebih banyak duitnya
    kerja kantoran sama ngobyek sekalian
    wakakka…

  20. antown Says:

    bagus konsep blognya πŸ˜€
    makasih ya sudah mampir..

    kalo saya milih kerja tetap tapi masih ada freelance kayak sekarnag ini. jadi siapa yang butuh ilustrasi bisa saya buatkan nanti ohhoho…. kok malah ngiklan. maaf ya

  21. alidz Says:

    hryh77: you got the point! Gw pengen freelance, tp ngerasa gak punya skill khusus, jd masi stuck di kantoran..

  22. heny Says:

    pengennya gak ada yang ngatur..tapi saya yang harus ngatur kerjaan sendiri…jadi pengennya punya kerjaan sendiri dan duit yang banyak…

  23. randuβ„’ Says:

    B. Kantoran
    tapi tetep pengen punya usaha yang ada hubungannya sama otomotif xD

  24. ikhi Says:

    B dulu ampe umur 40an πŸ˜€

    sambil siap2 yang A hehehehe

  25. Ayam Cinta Says:

    C. bebas dan pasti
    Jadi bos maksudnya…. Hehehehe


  26. Freelencer dah..hi5..nggak betah kerja di ruangan, masuk angim kena AC kantor, jadi mending disiram sinar matahari diluar, dan kalo mw yg adem, tinggal duduk ngiyup dbw pohon sambil udud udud..wuih, pasti ajiib..:-D

  27. nh18 Says:

    KANTORAN

    Gak bebas …
    Tapi PENDAPATAN PASTI !!!

    Ini yang penuh kepastian …

  28. Tongkonan Says:

    Saya pilih freelace aja deh..! biar pendapatan gak pasti yang penting adalah dalam sebulan. πŸ™‚

  29. deeedeee Says:

    Berhubung msh kuliah, mending freelance aj deh! walo kenyataanya skr msh kerja kantoran,,,,
    argh, capek gila!

  30. ria manies Says:

    emmm freelance po kantoran yooo enak e πŸ™‚

  31. arnett Says:

    prefer B.
    karena gw emang suka office work,,,dan gw amat sangat lebih merasa aman dengan pendapatan pasti


Leave a Reply

