Baju Pacar Seksi?

February 16, 2009

[khusus laki2]

Keberatan ga kalo pacar lo suka pake baju yang terbuka aka seksi?

a. Ya
b. Tidak

Alasannya??

Advertisements

25 Responses to “Baju Pacar Seksi?”

  1. ikhi Says:

    b. Tidak

    Gak tahan aja ntar banyak cowok laen ngelirik trus mikirnya yang jorok….
    Lagipula gak harus pake baju terbuka biar dilirik orang kan? Klo dilirik karena emang cantik sih, gw sebagai cowoknya juga bangga hehehehe…

  2. nyiell Says:

    @ Ikhi:
    Ini kayaknya mestinya jawab A yah.. ๐Ÿ˜›

  3. havban Says:

    A.

    There is me already for her.

    For her,
    I like the way she dresses everyday..
    I like the way she walks..
    I like the way she is..

    *curcol detected*

  4. hryh77 Says:

    tergantung kondisi..
    klo lagi di luaran ga boleh..
    tapi klo lagi b2an aja.. ya gpp.. he..he..^^


  5. A. Ya
    Aku tak rela!!! ๐Ÿ˜ˆ


  6. a. Ya KEBERATANNNN!!!!!
    pokoknya nggk rela!!!

  7. kacrut Says:

    B0leh2 aja..
    Hak dy k0g..
    Asal sexyny gk melebihi batas dan sesuai pd t4ny ce its ok..
    Ex: dt4 dugem.. D k0lam renang, d pantai.. Di mal jg b0leh2 aj ce,cuma gk berlebihan..
    Btw kalu gw seneng jalan sma pcar yg menarik perhatian.. (Wink)

  8. JelajahiDuniaEly Says:

    aku dah punya belahan jiwa yang kebetulan lebih suka kalau aku berdandan yang sewajarnya nggak terbuka amat …. anyway beda individu beda opini khan ? syah .. syah saja

    thanks dah mampir ya ๐Ÿ™‚

  9. RJ Says:

    Aku pilih keberatan

    alasan : ada sesuatu yg hilang ….

    btw,
    makasih sudah singgah diblog ku yaa..

  10. kenny Says:

    kebanyakan jwban para mas2 diatas tidak, tapi napa ya klo ada wanita pake sexy teteup aja melirik ๐Ÿ˜€

    klo aku pribadi sih(sapa yg nanya??) nggak merasa nyaman klo pake baju sexy.

  11. ahmad Says:

    A. ya
    pakai baju yang sangat sopan aja udah banyak yg ngelirik, apalagi kebuka, yang bener aja…

  12. roemly Says:

    aku juga gak suka klo pacarku pake baju sexy..
    takut mengundang penjahat…
    wkwkwk

  13. marina Says:

    A.

    tapi klo dy gak bs dibilangin, yaudah kita sama2 pake pakaian seksi aja, gimana? biar adil.hahahaha klo dy marah krn gw ikutin pake baju seksi, nah dy juga kudu ngrubah diri donk.

    *curcol apa ngga sih ini kategorinya?

  14. adhit Says:

    A.

    Ga boleh pokoknya ..

  15. rdhee Says:

    A!!! ๐Ÿ˜›

    biasanya gue omelin hehehe

  16. mikebm Says:

    B…
    seksi gapapa asal ga terkesan murahan…

  17. JONK Says:

    may, maybe yes, maybe no.
    soalnya gak punya pacar hehehehe

    tx dah mampir bro. Btw mie kare ada lho, gue punya satu dus, mau gak ??

  18. Popi Says:

    gak keberatan. Aku keberatannya kalo pacarku gak pake baju

  19. Zoni Says:

    Gpp, asal lagi bedua aja >:)

  20. nh18 Says:

    Keberatan !!!

    Alasannya …
    “Save the best … for last …”
    Ndak boleh di umbar …
    supaya lebih sakral dan indah …

  21. ipi Says:

    yah gw ga bs komen dung…:(

  22. dapit Says:

    A…
    gw takut masup tipi dan masuk inpoteimen hahaha

  23. emasdhanoe Says:

    keberatan laaahhhh !
    bolehnya didepan aku aja . .
    hahahahahaha . .
    egois abis !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: