Jin Aladin

February 12, 2009

IF sekarang lo nemuin jin-nya si Aladin dan lo diminta menyebutkan 3 permintaan lo, lo akan minta apa?

kali ini ga ada pilihannya, silakan mengarang bebas.. πŸ˜›

33 Responses to “Jin Aladin”

  1. randuβ„’ Says:

    1. Minta Permintaan jadi tak terbatas gag abis-abis
    2. Minta Si Jin selalu siap sedia buat gw
    3. Minta si Jin bebas dari lampunya

    ~wakakakakakak
    ~maruk

  2. havban Says:

    1. Minta gua bisa mahamin wanita
    2. Minta gua tetep jadi cowo tuk bisa mahamin wanita
    3. Minta dia tuk ngebatalin permintaannya si Randu.. πŸ˜›

    *duh.. gak jelas banget siy..*

  3. Monci Puru Says:

    1. Minta si Jin bebas dari lampunya, jadinya ga usah mengabulkan permintaan lagi.

    ~ Gw memimpikan semua orang bermain cantik, setara dengan setiap kompetitor-nya

  4. fanny Says:

    minta INdonesia adil,aman, makmur, gemah ripah loh jinawi.
    minta Palestina damai dan gak ada perang lagi
    minta di Indonesia ada sekolah gratis buat semua anak usia sekolah dan berlaku di seluruh Indonesia utk semua orang kaya dan miskin.
    minta minus di mataku berikut silindernya hilang seketika. jadi aku gak usah pake kacamata dan gak usah pake soft lens juga
    (eh, bisa dilaser ya..tapi mahal…)
    minta bisa selalu minta apa aja, anytime, anywhere…halaah…kemaruknya gue.

  5. bali Says:

    1. minta dibikinin blog yang tajir dan mengasilkan banyak online earning serta semua blogger yang mampir ketempatku pasti click adsense ku jadi bisa lebih banyak berbagi sama orang yang membutuhkan bantuan.

    2. minta si jin kalau pas ketemuan sama aku penampilannya selalu berbeda, kadang2 bisa berubah jadi catherine wilson atau andi soraya jadi biar gak berantem lagi rebutan ‘duren’

    3. selalu melaksanakan permintaan saya kapanpun dan dimanapun serta apapun hi hi hi

  6. manggIs Says:

    1. Kaya, harta dan hati.
    2. Nggak usah pakai sedih seumur hidup.
    3. Kalo ntar mati masok sorga!…
    Wakkka…ka…ka….ka…..

  7. phie Says:

    1,2,3: ga minta apa2.. gue cukup bersyukur dengan apa yg ada sekarang πŸ˜‰

  8. phanie Says:

    1. gue minta agar bsa nikah sama org yg lagi gue suka, dan hubungannya bsa berjalan mulus tanpa ada gangguan dan masalah dr pihak2 lain

    2. gue minta kluarga gue diberi berkat, kesehatan dan umur panjang.

    3. gue minta agar bsa sukses dalam karier..
    hakhakhak
    maruuuk amat gueee

  9. nilam Says:

    1. minta biji mata kiri boneka beruang (bernama biji) gua yg ilang, biar mata kirinya gk disumpal sekrup

    2. minta shelter berjarak 3 meter kedap manusia dan kedap suara di sekeliling tubuh gua, biar gk dideketin orang, kecuali orang2 yg gw persilahkan masuk

    3. minta supaya ibu bisa naik haji

    amin

  10. wen Says:

    minta,,minta apa yah koq jadi bingung gene to hehehe minta biar bisa segera kumpul bersama suami, minta nanti bisa dapet kerjaan baru setelah pindahan, yg ke3 dsimpen dulu ah wat kalo dah urgent banget ntar hehehe

  11. Dias Says:

    1. Duit yg bnyk
    2. Cewek yg cntk
    3. Permintaan no 1 n 2 dikabulin gi…

  12. DwD Says:

    1. punya uang yang banyakkkk banget jadi ga usah cape-cape kerja
    2. punya talent hebat di bidang yang gw suka
    3. infinite wishes jadi bisa minta lagi minta lagi

    anyway, thanks for stopping by my blog πŸ™‚

  13. hryh77 Says:

    wew.. pengen minta semua permintaan dikabulin he..he..

  14. berit Says:

    1. permintaan pertama gw minta 3 permintaan lagi

    2. permintaan kedua, gw pengen setiap gw minta permintaan lagi bakalan dikabulin

    3. permintaan ketiga, gw minta makan, kasihani saya pak..buik saya lapar…

    wkakakkaa

  15. ndari Says:

    gw minta..semua permintaan di atas diatasnamakan permintaan gw..
    trus di kabulin deh..hehe

  16. quinie Says:

    minta si jin ntu ga usah ketemu gue karena bikin gue berandai-andai.. xixixixi.. jawaban yang menyimpang yak?!

  17. rs Says:

    ga mau ah minta sama jin-jin kayak gitu..
    nanti dibilang musyrik lagi.. hahahahahaha…

  18. baim Says:

    gw setuju ama @rabz.. xD

  19. ikhi Says:

    hiahahahah, bagus bagus, jgn minta-minta ama jin, dosaaaa πŸ˜€

  20. nyiell Says:

    hmmm.. berandai-andai..
    minta bahagia dunia akhirat aja.. πŸ˜€

  21. ray Says:

    minta celana dalam wanita
    *kayak dragon ball aja. heuheuhe

    minta tanda tangan aja deh…

  22. anda Says:

    permintaan pertama : gwe mau minta dikasih cwe cantik, setia, dan PENGERTIAN.

    permintaan ke dua : gwe minta di kasih motor harley.

    permintaan ke tiga : “OM jin, kok cuma tiga permintaan sih..?, yaudah deh, permintaan ketiganya aku minta 3 permohonan lagi yah?? yah?? yah?? boleh yah? om jin bae deh!”

  23. Anjani Says:

    1. Minta kemampuan teleportation, biar bisa kemana-mana, gak pakai macet, gak keluar biaya, gak stres.

    2. Minta diberi kreativitas yang nggak habis-habisnya.

    3. Minta diberi hati buat memahami orang lain…

  24. Ramot Says:

    1. minta yang punya blog selalu diberkahi.
    2. minta dunia jadi aman dan damai
    3. minta 3 permintaan lagi πŸ˜€


  25. 1. Bisa menduplikat apapun yang dilihat (walo cuma diliat di khayalan/film)
    2. Semua yang dikerjakan akan selalu jadi sempurna (walo belum pernah belajar sebelumnya).
    3. Cukup 2 πŸ™‚

  26. Zoni Says:

    1. Minta rumah
    2. Minta biar bisa baca pikiran orang
    3. Minta biar gak cuma mimpi aja πŸ˜€

  27. Maria Says:

    1. Gue minta kalo gue mati masuk surga
    2. Gue minta di sayang ama semua orang
    3. Gue minta 3 permintaan lagi

  28. SandiasA Says:

    gw cuma minta satu. Tuh Jin buruan mati aja deh biar gw ga minta macem2 ma dia. kalo jadi minta ke dia bisa2 gw di getok ma Tuhan

  29. nh18 Says:

    1. Minta …
    minta …
    minta …

    Lah kok jadi malah bingung begini …

    Aku ndak biasa minta-minta sih …
    Biasanya kerja dulu … baru dapet apa-apa …

    (mental lumba-lumba sirkus)

  30. afa Says:

    minta dia doain agar masuk surga sampe 3 kali hehehe

  31. masmpep Says:

    gak minta apa2. takut dikira gratifikasi alias suap. atau ‘amplop’. atau ‘uang terimakasih’. sudah bukan jamannya lagi yang begituan di republik ini!

    kalau saya berhasil mengeluarkan jin dari lampunya itu, saya kira karena tak sengaja tangan saya menggosok debu di lampu. jadi saya ikhlas lahir batin…

  32. deeedeee Says:

    akhirnya ada part dimana bisa mengarang bebas πŸ˜€

    1. minta mata aku normal lagi, pake kacamata rabuh jauh gak enak euy!
    2. minta selalu diberikan kebagian dimana pun berada πŸ˜€
    3. kaya raya masuk surga,, haha

    walah, kayaknya lebih atu tuh mintanya! so greedy! hehe


Leave a Reply

