back to the past?

February 11, 2009

IF lo dikasih SATU kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan mengubah SATU kejadian di masa lalu, apa lo akan ambil kesempatan itu?

a. Ya. Apa yang mau diubah?
b. Tidak ada yang perlu diubah!

ubah nasip? enggak! ubah nasip? enggak!

35 Responses to “back to the past?”

  1. adhit Says:

    ga perlu :D, sudah asik dengan yang sekarang (ambigu nih) hehehe

  2. nyiell Says:

    B.

    udah seneng dengan ‘nasip’ gw sekarang ๐Ÿ˜›

  3. petra Says:

    B
    harus bisa mensyukuri yang sudah dijalani, apa pun pahitnya proses yang dilalui untuk mencapai hari ini

  4. alidz Says:

    A. gw mau bilang “nggak” di ‘malam itu’.

    hahahaha, nggak dengg.. B aja lah, dan gw yakin mayoritas orang yang comment disini akan jawab B.

    ini kan pertanyaan standar putri indonesia. kalo jawab A, ntar jurinya geleng2 kepala lho, hahahaha..

  5. nyiell Says:

    @ alidz:

    kalo gw ditanyain pertanyaan ini beberapa tahun lalu pasti gw jwb A [emang gw ga bakat jadi putri indonesia, hahahaha]..

    gw mau balik ke masa ngisi form SPMB dan gw ga mau milih fakultas kita itu, hahahaha.. tapi setelah selesai ya akhirnya disyukuri juga, makanya sekarang bisa jawab B.. hehe..

  6. adicahblora Says:

    a. kayake asyik dech…

    tapi kalau tak rubah entar aku belum tentu bisa maen ke blog2 teman-teman

  7. alidz Says:

    nyiell:
    aiihhh, masa saat2 kuliah kemaren lo gak mensyukuri keberadaan gw sih, ahahahahahahaha

  8. mikebm Says:

    waaaa… alidz malem itu mang say yes to what nih?
    jawaban gw bingung… maunya sih b… tapi a menggoda juga… B aja lah

  9. kucingkeren Says:

    i m happy with my life now… hehe


  10. B.
    Gw jadi begini juga karena apa yang pernah gw alamin dulu ๐Ÿ˜‰

  11. preet.. Says:

    B…

  12. Luigi Says:

    nope.. and none changed.. perhaps doing things better at the same track… but then again, if one choose to change one tiny part of his/her past – this definitely affect the current and/or his/her future.

    Am grateful for what I have now – should I visit the past is entirely to observe how I did it and come back to present – make necessary changes for betterment of the future.

    The current is actually very special, that’s why it is called: “Present” – and tomorrow is a mistery. Let those pray and do better to ensure better future.

    Nice to have found this blog – kind regards from West Africa.

  13. havban Says:

    A…

    Banyak yg pengen gua ubah.. gua pengen bereksperimen.. ๐Ÿ˜€

    Yg pengen banget gua ubah adalah saat gua ketemu “dia” LOL.. gua harusnya melakukan sesuatu dengan benar.. ah.. tapi jadinya ginih.. ๐Ÿ˜ฆ

    Anyway.. I’m as I’m now.. Kalaupun gua bisa ke masa lalu bisa jadi pilihan gua nantinya jg sama aja.. kkk…

  14. Mr Bin Says:

    B … ajalah yaa.. ngikut dong….


  15. woo ada yang dari aprika
    pernah liat butterfly effect kan?
    ๐Ÿ˜€
    sapa tau di masalalu kita ubah
    ternyata di masa depan jadi jauh lebih buruuuk
    xD

  16. gratisanboy Says:

    Gak perlu ach.. pilih yang sekarang aja.. lha takdirnya udah begini..

  17. iwan Says:

    ya kalau aq diberi satu kesempatan maka aku akan menyayangi mereka yang telah berjasa dalam hidup aq..terutama ibu aku…..

  18. fanny Says:

    apa ya? kalo bisa diubah masa lalu itu….akh, aku gak mo kuliah di Fak Hukum. Maunya kuliah di Fak Sastra aja sesuai minatku.

  19. fanny Says:

    aku add linknya ya. pake nama Lifechoice ya

  20. kita Says:

    b dunk!!!gua gak bakal ngubah apa2 biarpun gue harus balik..hehe

  21. hryh77 Says:

    wew.. tergantung sikon aja deh.. tapi klo sekarang ini.. kayanya pilih yg A he..he..

  22. rampadan Says:

    B aja..
    seperti lagunya ungu :
    mungkin ini memang jalan takdirku..
    mengagumi tanpa di cintai..
    tak mengapa bagiku, mencintaimupun adalah bahagia untukku..

  23. rs Says:

    A.
    gw pengen ga ngetik alamat blog ini di address bar..

    *hahahaha.. pengen coba ngasih jawaban yang annoying :P*

  24. marina Says:

    A.

    Biar beda aja ama yg laen ๐Ÿ˜›

  25. ndari Says:

    B
    Soalna kalo balik ke masa lalu bakal sama aja hasilna..

    ps: Blog nya aku link yah..

  26. ikhi Says:

    Gw pengen bgt yang A

    gw menyia-nyiakan satu kesempatan besar yang gak bakalan bisa gw dapetin lagi..

    Tapi back again, klo pilihan itu gw ambil, mungkin gw gak bisa ktemu ma orang-orang yang gw sayangin skrg…

  27. ray Says:

    A
    gw akan menggagalkan soeharto menduduki kursi presiden karena bla bla
    *berat banget bahasannya.. hehehe

  28. anda Says:

    A. gwe pengen balik ke tahun 2004 or 2003. gwe mau kuliah design graphis. itu aja!

  29. Anjani Says:

    A!!

    Harusnya gw minta tanda tangan Dewi Sandra pas liat dia di PIM!! Nyesel!! Nyesel!!

  30. mohawkboyz Says:

    blog km bagus banget, terkreatif yg pnah ak liat…

    Iya, kalo ke masa lalu.. pengen ngubah 1 hal…

    bikin blog dengan tema blog kamu (hehehe)


  31. A. Ya

    [OOT]
    Konsep blog ini bagus ya,, salam kenal ๐Ÿ™‚
    Btw, bukannya sekarang di WP dah ada fitur “Poll”…. kenapa gk dimanfaatkan… ๐Ÿ˜‰
    [/OOT]

  32. Ramot Says:

    klo 1 doang sih percuma bagusan gak ngubah apa2 ๐Ÿ˜›

  33. Zoni Says:

    B lah, semua yg terjadi, terjadilah ๐Ÿ˜€

  34. Maria Says:

    B. Biar aja udah jadi kehendak yang di Atas.

  35. nh18 Says:

    B. TIDAK PERLU ADA YANG DI UBAH …

    Kehidupan yang sekarang ini sudah cukup menantang dan membahagiakan .,..

    Aminn ..

    (hah cukup untuk hari ini … besok aku lanjutin lagi …)
    (Ini bener-bener smart … )(Smart Blog )


Leave a Reply

