gengsi

February 10, 2009

Pilih pekerjaan seperti apa?

a. Jualan makanan dipinggir jalan, gengsi rendah, tapi dapet duit belasan juta dalam sebulan
b. Kerja kantoran, gengsi tinggi, tapi dapet duit ‘segitu2’ aja

cuma boleh pilih A/B ya.. jangan digabung.. 🙂

Advertisements

27 Responses to “gengsi”

  1. marina Says:

    Kalo lg butuh, kalo buat anak (klo ntar punya anak seeh), gapapah yang A ajah, asal halal. Gengsi di mata Tuhan kan sama aja antara A dan B.

    Hehhehehe gaya bgt yak gw?!!

  2. igha Says:

    mending milih yang A aja…..
    berwirausaha..bikin lapangan kerja baru… dapat kebahagaian n buat orang lain bahagia…..
    hehe

  3. havban Says:

    I choose.. A .. A.. Aye.. 😀

  4. manggIs Says:

    Aku pilih ‘a’ aja deh….

  5. Apostrophed Says:

    Jelas A lahh

    udah ga bayar pajak..*paling bayar keamanan doank*
    kaga setres..bikin orang hepi karena perut kenyang..

    dapet duit belasan juta pula..

  6. adhit Says:

    A donks, hari gini gengsi ?

    Mending mana jadi pegawai orang atau punya pegawai?

  7. senoaji Says:

    a. Jualan makanan dipinggir jalan, gengsi rendah, tapi dapet duit belasan juta dalam sebulan> iya kadang lupa buang kotoran pada tempatnya, tembok2 jalan jadi item gak karuan, kalo digusur ngakunya kaum miskin kota (bullshit urbanisasi)

    b. Kerja kantoran, gengsi tinggi, tapi dapet duit ’segitu2′ aja>seru cuman kurang seru aja…

  8. wen Says:

    aku mau yg A aja deh hehehe

  9. cipzto Says:

    aku pilih A, gak usah gengsi gede-gedean lah 🙂

  10. heny Says:

    bukannya kalau jualan di pinggir jalan suka diburu satpol PP, atau di”peres” sama preman………kalau saya mah pilih kerja nyaman, gaji gede…..he…he…

  11. gembel Says:

    jiangkrik!
    lha wong saya ini ya yang jualan itu kok. maksud loe apa ‘gengsi rendah???’ hahaha…

    pilih A. bebas merdeka!

  12. mikebm Says:

    A…. wkwkwk… welll nama kerennya A kan
    “wirausahawan”

  13. randu™ Says:

    A!!!!!!!!!!!
    bisa menyerahkan tanggung jawab ke pegawai
    udah gitu tinggal tidur2 xD

    ~pengen jualan accessories motor XD

  14. nyiell Says:

    sepakat sama randu! 😛

  15. randu™ Says:

    dasar pemalas kau nyiell xD

  16. ndari Says:

    A
    alasannya udah jelas..

  17. ikhi Says:

    saya mau yang A….

  18. ray Says:

    yang penting bikin senang aja

    kalo A bikin gw senang, ok
    kalo B walaupun segitu2 aja tapi senang, ayo…

  19. anda Says:

    pilih A. sorry yah rada kasar, tapi, makan tuh gengsi!!!!

  20. sejenaksaja Says:

    yg B aja dah.. hehehhhehe

    tambahan duit bisa dicari lewat bisnis sampingan 😀

    heheheheh

  21. Popi Says:

    pilih yang A. Yang penting duit!

  22. Zoni Says:

    ya A lah, dengan uang segitu bisa buat tempat kerja sendiri :p

  23. Maria Says:

    A. Gue ga ada gengsi2an

  24. nh18 Says:

    Kagak peduli kerjaannya apa …
    NYENG PENTING DUITNYA …

    Kerja apa saja asal halal !!!

    (go to hell with suit and tie)

  25. fika Says:

    A doonk..skr siy gengsi ud bukan jamannya..

  26. deeedeee Says:

    Gaji jutaan dounk!!!
    hohoho, jiwa padang gw muncul! padang = pandai dagang! huakakak

    gengsi, ntar dulu deh! 😀 😀 😀 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: