Adik lulus duluan??

February 9, 2009

Masalah ga buat lo kalo adek lo lulus kuliah lebih cepet dari lo?

a. Ya masalah donk!
b. Ga masalah tuh!

Kenapa?

16 Responses to “Adik lulus duluan??”

  1. barkah Says:

    Ya masalah banget, wong gue gak punya adek :p

  2. tanteangga Says:

    yah gak masalahhhh la…
    adik gw yang pertma, beda 5 tahun…
    sebodobodonya gw kulih, tetep lahhh gw yang lulus duluan
    adik gw yang kedua beda 12 tahun,,,
    apalagi diaa hahhahh

  3. marina Says:

    B.

    gapapah klo emang dy bisa lulus duluan dari gw, TAPI itu berarti dy harus usaha extra dan harus ngambil SP berkali2. hahahaha

  4. havban Says:

    B. gak masalah tuch

    Gua bahagia lah kalo adek gua bahagia..
    Mau nikah duluan sekalian jg silahken.. 😉

    Tp mang blom pernah ngalamin siy.. kkk..

  5. hryh77 Says:

    wew.. enjoy aja he..he..

  6. rs Says:

    mendingan pertanyaannya diganti:
    *gimana kalo si adek nikah lebih cepet dari lo?*
    coz kalo lulus duluan, palingan jarak kakak-adek itu setaun dua taun.. 😉

  7. ninda Says:

    ga punya adekkkk weeeek ;p

  8. amri Says:

    Masalah, kalo adik gw beda 4 tahun dengan gw

  9. Andy William Says:

    ga masalah sih…
    cuman berhubung adek gw masih kelas 2 SMP agak keterlaluan ya kalo dia yang lulus duluan….
    ahahahahahahahahhaha…………

  10. nyiell Says:

    ga mungkin ga mungkin.. 😛

  11. adhit Says:

    ga masalah sih :p

  12. rifaz Says:

    bunuh trus cincang2

  13. ndari Says:

    ga masalah..
    selama ga nikah duluan haha

  14. ikhi Says:

    berhubung gak punya ade….

    B aja wahhahaha

  15. ray Says:

    ga masalah… 😀


Leave a Reply

