coding

February 4, 2009

[untuk anak IT]

Apa menurut lo coding itu menyenangkan?

a. Ya
b. Tidak

Mari kita lihat seberapa besar ketulusan hati anak IT dalam kegiatan coding.. πŸ˜›

Advertisements

32 Responses to “coding”

  1. adoen Says:

    Susah juga yah…terkadang sih pilihan A. dan terkadang sih pilihan B.

    Tergantung kerjaan dan tergantung mood (dance) wakakakkakaka

  2. Aji Says:

    B. Definitely.

  3. BayuHebat Says:

    Kagak sapa bilang menyenangkan . jurusan aja salah masuk gua

  4. adhit Says:

    Menyenangkan donk πŸ˜€

    Kalo di luar negeri, banyak orang yang seneng programming sampe umur2 tua :p

  5. Fu Says:

    A. Iyaaaaaa!

    Very fun!!!


  6. Err.. B dunk πŸ˜›

  7. nyiell Says:

    b.

    Big N and Big O. NO!

  8. ra Says:

    B B B B B B B B!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


  9. hmm.. A kalo lagi bisa..
    B kalo lagi ga bisa.. XD

  10. havban Says:

    A .. Tanoshikatta.. ^^

  11. petra Says:

    B. πŸ˜›
    tidak menyenangkan πŸ˜€

  12. Tio Says:

    A

    kalo ga ada paksaan :p

  13. alidz Says:

    weits, A laaahh..
    nyil, kamu gak usah merendah gitu aah.. :p

  14. iang Says:

    tos ah ama adhit =D

  15. randuβ„’ Says:

    B.
    Not for my whole life
    πŸ˜€

  16. baim Says:

    A lah..
    coding itu menyenangkan!!
    -selama requirement jelas.. xD

  17. bandot Says:

    pilih A dong
    coding mah gampang
    haha

  18. dora Says:

    A lah, mantaffff

  19. Tan Says:

    bukan IT boleh jawab ga..?
    boleh ga boleh deh..

    B

  20. ninda Says:

    coding? menyenangkaaan sekali!
    seperti makan es krim!

    dingin2 manis empuk gtuuuu

    A.

  21. ana Says:

    aku lulusan hukum. dan mau tanya, CODING apaan?

    hakakakakaka..

  22. nop Says:

    ***bukan IT***

    A

    awalnya muntah2.. tp kl udah ketemu sela nya..
    mmm.. pnasaran! mo lagi.. lagi.. lagi..

  23. hryh77 Says:

    coding apaan yah..?? ga ngerti he..he..

  24. astie Says:

    kadang A kadang B. Tapi klo blm berhasil suka kebawa mimpi dan bikin penasaran. Hehehe

  25. mandhut Says:

    A

    tapi dengan syarat, ga mau nge-debug. hahahah.

  26. Yenni Says:

    A…..hahahhah…boong bgt….
    B lah……nggilani….:P

  27. ikhi Says:

    berhubung lagi banyak bonus :

    A aja deee hahahahaha :p

    Tapi gak seumur hidup deh, biar dikata dibayar 1000 dolar per hari….. (vendor di kantor gw, bule, umur 50an dibayar sgitu nggilaaa)

  28. albert Says:

    B !!!


    oh well… j/k, A

  29. Apostrophed Says:

    umm…idem sama ini :

    “hmm.. A kalo lagi bisa..
    B kalo lagi ga bisa.. XD”

    tapi lebih sering B-nya…. (-_-)

  30. hilmiiy Says:

    A kalo buat blekjek gw


  31. A. Ya

    Menyenangkan,, apalagi kalo berhasil memecahkan masalah yang telah lama buntu :mrgreen:

    Tapi bisa jadi tidak menyenangkan kalau kurang tantangannya… πŸ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: