pengusaha vs pegawai

February 3, 2009

Pilih jadi yang mana?

a. Mempekerjakan orang, beban berat
b. Bekerja pada orang, beban ringan

dipilih dipilih..

Advertisements

23 Responses to “pengusaha vs pegawai”

  1. marina Says:

    Saat ini, B. Tapi jika suatu hari bisa A, why not?

  2. adhit Says:

    A. Never Give Up lah !

  3. alidz Says:

    bisa pilih gak usah kerja gak? hahaha, karena ternyata kerja sama orang bisa berat juga ya, haaaa curcolll.

  4. ninda Says:

    hmm klo terpaksa, jadi B.
    klo pengennya jadi C (gausah kerja tapi banyak duit bukan duit suami doang ntar dia nyeleweng trus gw gigit jari ga punya duit mau kabur juga ribet haha).
    klo A, pengen sih, someday..

  5. barkah Says:

    @marina: boleh kenalan gak? (loh kok gue malah gak ngomenin tulisannya nuril? :p)

    saat ini B. Tapi pengen banget bisa punya usaha sendiri, huhuhu

  6. alidz Says:

    ahahahahahaha barkiiiiiii! tetep lho usahaaa.. :p

  7. ikhi Says:

    gw apa ya……..

    pgnnya A + B = Jadi Dirut di perusahaan orang :p

    abis itu baru ngerintis A đŸ˜€

  8. nyiell Says:

    pengen dua2nya biar hidup penuh tantangan.. *halah!*

  9. hryh77 Says:

    yg A aja deh.. biar ada tantangannya.. he..he..

  10. Fu Says:

    Mendingan A lah..
    Bisa kasi nafkah ke orang.. insyaAllah đŸ™‚

  11. Mr Bin Says:

    Aku pilih A….
    Makasih udah udah berkunjung ke BlogQ

  12. joe Says:

    Lebih enak pegawai merangkap pengusaha

  13. randuâ„¢ Says:

    A.
    Pengen punya toko accessories motor atau bengkel resmi Bajaj đŸ˜€
    jadi kalo motor gw rusak ga usah ke bengkel..tinggal nyuruh mekanik mbenerin đŸ˜€

  14. baim Says:

    gw pilih mempekerjakan orang, beban ringan.. ^^

    -bos gitu loh,, masa beban-nya berat.. :p

  15. mikebm Says:

    yaps… sepakat sama bacup….

  16. fal Says:

    pilh B aja dulu dehhh…
    lg mls mikirin hal2 yg brt..
    hehehe..

  17. fika Says:

    untuk jangka pendek mah B dulu,,tp jangka panjangnya A donk :D..
    lumayan bgt klo bisa membantu menciptakan lapangan kerja baru..hehe..lagian memperkerjakan orang ga berat2 bgt ah *gaya bener ngomongnya,pdahal blum dicoba*..hahaha

  18. anda Says:

    yah pengusaha lah! ngapain lo kuliah susah2 buat jadi pegawai terus??
    kalo udah punya peluang dan modal yg cukup, kenapa gak buka lapagan pekerjaan baru. masa mau hidup lo gitu2 aja?

  19. randuâ„¢ Says:

    eits..kata sapa jadi pegawai gitu2 aja xD
    liat tu pegawai BI atau BUMN atau Pajak
    emang gitu2 aja? :p

  20. Zoni Says:

    Tergantung duitnya banyakan mana :p

  21. deeedeee Says:

    akan segera menjadi A, someday don’t know when… hehe

  22. agus styaat Says:

    mejadi A lebih baik…karna menolong orang…masalah beban berat tergantung usahanya…menolong orang insya allah banyak berkah….amin..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: