sepatu

January 31, 2009

[untuk para wanita bekerja]

Tau kan, sekarang ini banyak banyak banget sepatu kerja yang keren2. Tapi sayangnya, terkadang yang keren2 itu justru nyakitin kaki kalo dipake. Kalian pilih kondisi apa?

a. Gapapa deh sakit, yang penting keren.
b. Ogah deh sakit2an, yang penting nyaman, ga keren2 amat gapapa deh.

sepatu keren di luar, lecet di dalem.

Advertisements

11 Responses to “sepatu”

  1. anti Says:

    saya b..huhu..kalo buat kerja yang B, kalo buat tampil, a juga gpp deh.. (hiks!)

  2. ninda Says:

    A dong.

    beauty hurts, man..

    (hahaha padahal jg ga jd cantik gitu..)

  3. nyiell Says:

    A pastinya..
    Rela deh sakit2an dikit.. Makanan sehari2.. Huhuhu..

  4. ray Says:

    ini khusus cewek ya? 😀
    hehehe

    gw mah ke kantor make sendal jepit sekarang, hahaahaha

  5. marina Says:

    Pas beli sih, niatnya A, tapi lama2 yang B. Gimana tuh?

    Jadi yg baru2 tetep bagus dan cuma jd koleksi, n yg jelek bisa makin jelek krn nyaman n keseringan dipake. :p


  6. A donk pastinya..
    Beuaty is pain, beibeeeh!!

  7. nop Says:

    B

    pk spatu aja jarang, lbh suka nyeker walo gw sekretaris..
    *sekretaris yg sarap..*

  8. agnes Says:

    a. ga papa deh sakit. yang penting keren.

    lama-lama juga kan ga sakit lagi..

  9. fal Says:

    b. mls ah kl hrs skt2an..
    tp kl mang k’adaan urgent bgt br d dpksain pake..

  10. eNa Says:

    ewwww… kenapa mesti pilih keren tapi nyakitin??? kan banyak yang keren tapi gag nyakitin. nyari yang simpel2 aja ikzzzz….

  11. deeedeee Says:

    yg penting nyaman!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: