beauty vs brain

January 31, 2009

[untuk para lelaki]

Pilih punya pacar kayak apa?

a. Blo’on tapi Cantik
b. Pintar tapi Jelek

Hey you guys, coba ya dijawab yang jujur! 😛

Advertisements

21 Responses to “beauty vs brain”

  1. DieTo Says:

    Gw suka yang MIX..

    So…
    Pintar dan Cantik the GOOD Choice…
    😀

  2. hryh77 Says:

    yg bisa nerima apa adanya aja he..he..

  3. mascayo Says:

    nggak blo’on, nggak jelek
    tapi ngga harus pinter, nggak harus cantik
    jelas?! 🙂

  4. mikebm Says:

    hehehehe…. cari yang laen aaah… dunia ga sesempit itu bu…. wkwkwkwk…
    mungkin milih ga pacaran dulu sampe ada pilihan yang laen…. hahahaha

  5. rdhee Says:

    ga ada yang gue pilih lah kalo pilihannya cuma itu =P
    kan banyak pilihan wanita2 yang ga bloon DAN ga jelek 😀

    ril, bikin pilihan yang bener2 ga ada pilihan lain dong, kalo kaya gitu mah dipaksain bener pilihannya =P

  6. Zoni Says:

    pinternya lumayan DAN cantik :p

  7. mikebm Says:

    so, dari beberapa laki di atas yang menjawab dengan jujur,,, bisa disimpulkan…

    laki-laki itu cerdas dalam memilih dan (tentu saja) serakah!! hahaha… Jadi para wanita yang mungkin merasa pilihan di atas mencerminkan diri anda, lebih baik anda berlatih lebih giat mengasah diri! 😀

  8. nyiell Says:

    wah curang nih milihnya, kan seandainya cuma ada dua pilihan itu.. 😛

  9. adhit Says:

    Gw maunya sama yang bikin website ini 😀

  10. si9it Says:

    emmm…
    Nak ny Pny pacar tuH :

    9 cantik” amat tp hrz kudu mesti and wajiB “MANIZ” byar nak n9eliat ny 9tu’
    Hihihi..

    Truz 9 j9 hrz Pinter” b9t l9′
    Nti klo terlalu pinter malahh bahaya’
    Hehehe..

  11. rs Says:

    pacar yang cantik..
    istri yang pintar dan cantik. (dance)

  12. baim Says:

    klo buat pacar mah yang A aja..
    klo buat istri,, baru pinter dan cantik.. :p

  13. ray Says:

    pintar dan cantik

  14. rs Says:

    bacup ga seru nih, isinya ngikut2.. (haha)

  15. inu Says:

    C. pintar cantik kaya

  16. RifaZ Says:

    jawaban di atas aneh2…disuruh milih gt diantara dua…baca dong baca…oon jg ni pada…heran…

    gw milih oon deh tapi cantik g pa2..toh gw ini yg cari duit..lama2 diajarin juga ngerti…

    daripada jelek g bs diubah2…mau apa lagi??operasi muka??berapa duit?? wkwkwk

  17. ikhi Says:

    gw milih, yang mana yaaaaa?

    a. Blo’on tapi cantik aja deh

    Alasan :Udah cantik, tapi bloon, pastinya setiaaa donggggg. Klo cantik + pinter klo arahannya gak bener…………… sulit deh :p

    Nyiel, pilihannya jgn masalah pinter cantik, pastinya serakah :p

  18. Fu Says:

    Gua pilih yang cocok sama gua aja dah..
    Kalo gua cocoknya sama yang bloon tapi cantik, hayuk.. kalo gua cocoknya sama yang pinter tapi jelek juga hayuk..

    Untung gua dapetnya yang pinter dan cantik.. hehehehee

  19. bandot Says:

    gw pilih yg A aja
    biar blo’on tp kan cowonya pinter abis
    yeahh

  20. ninda Says:

    bandot jijayyyyy!!!!

  21. nop Says:

    *jwb bandot yg oke punya*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: