Pacaran Ngirit

January 29, 2009

Ceritanya lo udah pacaran bertahun2 ama si Pacar dan finally mutusin untuk nikah. Untuk ngumpulin modal kalian harus nabung. Lo rela ga pacaran di rumah terus demi pengiritan?

a. Rela
b. Ga Rela

Kawin kawin kawin..

Advertisements

21 Responses to “Pacaran Ngirit”

  1. adhit Says:

    Rela lah :p, jalan jalan itu cuma ngabisin duid (pelit bener dah)

  2. Ramot Says:

    Gak rela, soalnya ke rumah pacar juga pemborosan.
    *a whole different level of pelit*

  3. nyiell Says:

    a. Rela! Redho! biar cepet kawin! 😀

  4. rdhee Says:

    A

    karena hasil penantiannya lebih gege wahuu iyeiyeiye
    xD

  5. baim Says:

    haha,, ketauan si adhit sama nyiell pacaran-nya ngirit mulu di depan rumah.. xD

  6. ameliska Says:

    gw pilih A.. bersenang-senang dahulu.. bersenang-senang kemudian 😀 *peribahasanya bukan gitu yah? 😛 *

  7. adhit Says:

    iya donks ngeliatin orang mondar mandir aja … trus kalo ada yang pake baju kurang bahan dikomentarin.. “eh itu cewe bajunya kurang kebawah dikit deh ya hunyi”

    (LOL)

  8. gratisanboy Says:

    Rela dong.. Kan gue gratisanboy..

  9. nyiell Says:

    @ adhit:

    bajunya kurang ke bawah, roknya kurang ke atas ya hun? dasar loooo!!!

  10. rdhee Says:

    parah bener emang adhit 😛

  11. hilmiiy Says:

    rela rela, rela akuuu relaaaakan…

  12. marina Says:

    relaaaa, demi demi daah…

    hahaha

  13. ikhi Says:

    saya suka A

    tapi ada saran bagus nih:

    Cari pacar tajir biar gak usah ngirit2 :p

  14. nunik Says:

    mmmm….pesta ga perlu besar2 yg penting cukup mengundang orang2 yg emng penting tuk diundang.
    yg penting kan buat kedepannya, saving buat pny rumah sendiri…

  15. si9it Says:

    emmmm…

    Ya reLa 9a reLa’

    tP demi Cinta pastiii rela deeehhh”’

  16. inu Says:

    gag milih..

    cuman mo bilang…

    cie yg mo kawin xP

  17. barkah Says:

    rela banget, tapi masalahnya sampe sekarang gue belom punya pacar nih.. 😦

  18. iang Says:

    mau irit? di rumah aja.. lampu dimatiin biar hemat listrik.. duduk sekursi berdua aja biar hemat tempat.. dst..

  19. nop Says:

    yaelah, ga gitu2 amat kale..

    di satu sisi ga suka nabung ato ngirit. ada ya mbat, ga ada ga mslh

    di sisi laen ga suka kluyuran.. ntn tv, nge game, ngobrol
    kluar insidentil doang kl bosen ato ada perlu

  20. fal Says:

    a. Rela se rela2nya…

    ap sih y ga bwt kbahagiaan brsama..

    hahahahaha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: