apa lo seorang deadliner?

January 29, 2009

Seandainya lo dikasih tugas untuk diselesaikan dalam waktu seminggu, gimana cara lo nyelesaiinnya?

a. Langsung kerjain biar cepet selesai
b. Santai2 dulu lah, kan waktunya masih lama

deadliner.. bukan.. deadliner.. bukan..

22 Responses to “apa lo seorang deadliner?”

  1. Ramot Says:

    C. tergantung level kesulitan kerjaannya sebesar apaan.

  2. adhit Says:

    Kadang Santai Kadang Langsung Kerjain..

    biasanya semangat didepan, trus agak males, trus deadliner deh :p

  3. nyiell Says:

    a. langsung kerjain donks, kan gw rajin..
    kecualiiii kalo ga bisa, tunggu contekan datang deh, hehe..

  4. dora Says:

    pake nanya lagi, ya pilihan a dong,
    ril, langsung kerjain ya..

  5. rdhee Says:

    B

    karena semua kerjaan gue penting jadi yang deadlinenya paling deket yang dikerjain 😛

  6. baim Says:

    B
    klo gak deadline,, adrenalin gak terpacu.. :p

  7. ameliska Says:

    gw pilih A… cuma karena biasanya gw suka mentok ngerjainnya, akhirnya bengong2 dulu deh.. ujung2nya bakal jadi B juga, huehehe 😀 tapi dari hati nurani gw yang paling dalam, gw tegaskan sekali lagi… gw pilih A! 😀 heedooppp AAAAA! 😀

  8. hryh77 Says:

    wew.. kalo saya sih tergantung suit tidaknya tugas tersebut.. klo sulit dari jauh2 hari saya ngerjainnya tapi kalo mudah ya berleha-leha dulu alias santai2 he..he.. btw lam kenal yah..

  9. suryaden Says:

    bengong dulu, baru dua hari kemudian dikerjaain, …
    tergantung antrean kerjaan…

  10. BayuHebat Says:

    Gua tergantung suka apa gak nya. Tapi kalau dah cinta gua pilih A

  11. hawee Says:

    pilih [A] kalo sdh selesaikan bisa nyantai dan update blog 😀

  12. hilmiiy Says:

    A, biar cepet kelar lebih dulu dibanding temen2… terus abis itu gangguin yang pada belum kelar, dan meninggalkan mereka yang lembur ketika jam di dinding menunjukkan pukul 5 sore… wakakak… 😀

    yang lain ngoding, gw nulis cerpen LOL

  13. marina Says:

    A. Pastinya…..

    Deadline? apa ituh? kayaknya ngga pernah ada dalam kamus gw deh.wakakakakakakkkkk

  14. ikhi Says:

    Waktu masih kuliah : B

    Pas udah kerja : A + B (ngerjain di awal, requirement berubah-ubah mulu, ujung2nya B)

    Alhamdulillah gw udah bisa ngubah jadi A, padahal biasanya jg males gw….

  15. ninda Says:

    basically sih A.. tp biasanya ga lgsg selesai.. ujung2nya selesainya sih agak mepet2 jg.. tp lumayan lah.. kan udah sempet dicicil.. jd ga sampe kebakaran jenggot hohooo

  16. fika Says:

    Hmm..pengennya siy A ril..
    tp kenyataannya keseringan B tuh..haha
    bahkan dikampus,ge adl salah satu org yg paling deadliner..hihihi
    smoga ga kebawa pas ntar kerja dah ;p..

  17. ray Says:

    biasanya sih santai dulu
    tapi karena keasikan santai, jadi lupa ngerjain 😀
    jadinya bukan deadliner, tapi DEAD :hammer:

  18. inu Says:

    C. santai tp gag dikerjain

  19. iang Says:

    walo jadi deadliner, kerjaan laen (yg prioritasnya lbh rendah ato mungkin gak ada) malah jadi kelar (duluan). Aneh..

  20. nop Says:

    A
    biar duit nya juga langsung hihi

  21. fal Says:

    a. langsung aj dehh
    biar ga kpikiran lagi…hehehe

    *sok rajin bgt y gw..hihihi

  22. deeedeee Says:

    Beeeuh! deadliner! gw bgt tuh!
    entah kenapa saat mendekati deadline, kayak adrenalin mengalir dengan cepatnya, secepat ide2 dikepala gw!


Leave a Reply

