enak vs sehat

January 27, 2009

Pilih mana?

a. Makan makanan enak tapi ga sehat
b. Makan makanan ga enak tapi sehat

nyam nyam nyam..

Advertisements

20 Responses to “enak vs sehat”

  1. yoga Says:

    milih makan enak n sehat hehehe

    yupz q suka buanget bikin cerpen . . .

  2. yoga Says:

    kapan-kapan kunjungi n baca karyaku yach

    salam per sohibloggan dr

    http://bayusmart.wordpress.com

  3. Popi Says:

    Yang enak tapi gak sehat dong pastinyaaaaaaaaaa!!

  4. bujanglahat Says:

    Pilih yang nggak enak tapi sehat… tapi makannya pas udah nggak makan 3 hari 3 malam biar lapar beneran… kepaksa makan walaupun ggak enak.. tapi hasilnya sehat… hehehe

  5. iwan Says:

    salam knal yah bro….

  6. wennyaulia Says:

    berasa iklan rokok deh 😆

    pilih yang enak sehat murah dan bikin awet kenyang 😛

  7. chocoluv Says:

    kalo lagi sakit, pilih makanan sehat.
    tapi kalo lagi sehat, pilih makanan enak heheheh

  8. marina Says:

    A. tapi jarang2 ajah, takut penyakitan juga sih

  9. ninda Says:

    pengennya sih B.

    tapi seringan ga bisa menolak yang A.. hahaha

  10. hilmiiy Says:

    pilih pilihan terakhir tuuu
    makan nyam nyam ajah LOL

  11. adhit Says:

    Makanan Enak dan Sehat dan dibayarin wakakakaka

  12. rdhee Says:

    A

    karena bag gue, RASA ADALAH SEGALANYA wakakakaka

  13. ameliska Says:

    gw pilih A… karena hidup itu untuk dinikmati 😀 yah, asal jangan berlebihan juga 🙂 mesti tau kapan saatnya makan yang sehat2.. demi menikmati hidup lebih lama 😛

  14. DieTo Says:

    A. Makanan enak tapi gak Sehat —> makannya 3 hari 1 kali kalo bisa… 😛

    B. Makanan gak enak tapi Sehat —-> Makan seminggu sekali… 😀

    C. Makanan Enak tapi Sehat —-> EVERYDAY!

  15. si9it Says:

    emmmmm…..

    Klo l9 pny duit psti milih ny Makanan y9 enak lahh’

    tP klo l9 9 pny duit’
    makanan enak atau pun makanan 9 enak psti d mkn J9 dehh’

  16. ray Says:

    gw pilih Makan makanan ga enak tapi sehat deh

    udah telalu banyak racun yang berkeliaran di badan gw
    *halah… :D:D
    hehehe

  17. inu Says:

    C. enak sehat murah bisa nambah

  18. nop Says:

    A
    ngapain makanan yg ga enak.. aneh!

    yg ga sehat kan makanan nya, yg penting gw nya sehat..
    *ngeles*

  19. fal Says:

    hmmmm…

    A

    mumpung masih muda plh mknan yg enk aj dh wlpn ga sehat…

    puas2in aj dl..hehehe..

  20. nyiell Says:

    dikombinasikanlah.. tapi harus seringan makan sehat 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: