Mengejar Bis Kota

January 26, 2009

Untuk sampe ke kantor, lo harus naek bis kota tiap pagi. Kalo nunggu bis di depan rumah kemungkinan dapet duduk 1%, tapi kalo jalan kaki ke terminal yg agak jauh kemungkinan dapet duduk 99%. Perjalanan mana yang lo pilih?

a. Ga capek jalan tapi mungkin berdiri di bis
b. Capek jalan tapi mungkin duduk di bis

Pegel Pegel Pegel..

Advertisements

20 Responses to “Mengejar Bis Kota”

  1. adhit Says:

    b Mending jalan dikit trus dapet duduk, trus bisa tidur πŸ˜€

  2. atca Says:

    aku milih jalan sekalian olah raga trus dapat tempat duduk dehh..

  3. ikhi Says:

    so pastinya B

    pengalaman nyata gw dan nyokap gw sih hahahaha…

  4. tuteh Says:

    Yang keduaaa yang B! πŸ˜€

  5. marina Says:

    B. Buangeeet….

    Krn itu yg gw lakukan tiap pagi…hahahha yg penting duduk, kan bs tidurrrr n jauh lebih nyaman ketimbang kegencet2.

  6. hilmiiy Says:

    C. naek kereta, roker sejati πŸ˜€

  7. Zoni Says:

    A. Berdiri aja dah, sekalian olahraga. πŸ˜€

  8. inu Says:

    D. Nebeng temen =D

  9. MaRFiaDi Says:

    yaa gw milih yg A. lah….
    secara gw suka tengak-tengok….
    dan klo berdiri lebih banyak yg di liat….
    wkawkawkawkawkaw……

  10. Popi Says:

    mending naek motor hihihihihih, soalnya aku kemana-mana emang naik motor. Eh waktu kuliah naek bis deng pulang pergi, dan lebih milih pergi ke poolnya, walaupun harus nunggu agak lama untuk bisnya agak penuh dan jalan

  11. chocoluv Says:

    yang B, tapi… biasanya milih dianter orang ke terminal itu heheheh

  12. rdhee Says:

    A

    karena kalo gue udah duduk biasanya gue kasih tempat duduk ke yang lebih membutuhkan πŸ˜€

  13. ameliska Says:

    yah, tergantung.. klo udah telat, nemu yang mana aja ga masalah.. yang penting cepet nyampe.. πŸ˜› klo ga buru2, ya jalan rada jauh gpplah, yang penting di bus bisa duduk nyaman πŸ˜€

    jadi jawabannya? 1/2 A 1/2 B xD

    @rdhee: siapa itu yang membutuhkan? πŸ˜›

  14. rdhee Says:

    nenek2, kakek2, ibu2 hamil dan menyusui, ibu2 bawa2 anak kecil πŸ˜€

  15. adhit Says:

    Kalo cewek cakep gimana pak Rdhee ?

    (guling guling)

  16. rdhee Says:

    biarin aja kalo cewek cakep mah, biarin sekali2 idup susah berdiri di bis πŸ˜›

  17. ray Says:

    kalo kantor lu jauh mah mending Capek jalan tapi mungkin duduk di bis

    tapi kalo deket?
    jalan kaki aja…. hehehehe

  18. nop Says:

    hiy.. ga banget!
    sejak kerja, gw milih kost depan ktr.
    jd gada sejarah nya gw ke ktr naek bis..

  19. fal Says:

    hahahaha..p’alaman pribadi y ril??jd ing wkt srg ktmu d AC 70..

    A. ga cape jln tp mugkin bdiri d bus..
    kn br mgkn syp tw aj bs dpt duduk jg..

    ntar d kantor psti duduk jg sharian..jd ggplah kl bdiri sbntr..hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: