Maia vs Mulan

January 26, 2009

Kalo lo jadi Ahmad Dhani, lo pilih siapa?

a. Mulan Jameelah
b. Maia Estianti

yang muda apa yang tua hayoo..

13 Responses to “Maia vs Mulan”

  1. adhit Says:

    Ngga dua duanya dah (LOL)

    Mulan agak bitchy – bitchy gitu jadi males lah ya :p

  2. ikhi Says:

    I Lop Mulan Jameelah hahahahahahaha

    tapi gak buat bini deh :p

    Tapi namanya aja pengandaian…

    A aja dehh

  3. hilmiiy Says:

    kalo saya mah ga pilih2 hehehe, maruk soalnya 😛

  4. nyiell Says:

    mulan jameelah keren abissss…

  5. Zoni Says:

    A. Masih fresh n lebih muda. Iya gak ya?

  6. rdhee Says:

    B

    bukan masalah lebih muda atau udah tua, gue orangnya setia 😀 kalo udah komitmen ya harus dijalani 😀

  7. ameliska Says:

    @rdhee: jadi kamu bikin komitmen sama Maia Estianti???? 😛

    hehehe.. klo gw pilih B, masih perlu ditanya kenapa??? 😛

  8. rdhee Says:

    ahahahaha =P

  9. ray Says:

    gw ga ngikutin gosip 😛

  10. bandot Says:

    mulan jameela!!! lebih hot & sexy!!!

  11. nop Says:

    B

    maia lah! pinter, banyak ide2 brilyan..
    berdaya guna dan berhasil guna
    Mulan nya aja ga seger2 amat koq..

  12. fal Says:

    a. mulan…

    bnr2 janda kembang..hehehe…

  13. jingga Says:

    Dulu se x waktu eranya ari lasso saya penggemar berat dewa 19 terutama sosok dhani ahmad manaf dan specially maya estianty sang istri, hampir semua album punya dr album pertama(kangen) s/d pandawa lima, dan hampir semua lagu2nya saya suka.
    Waktu itu saya menganggap dhani & maya ahmad pasangan yg sangat serasi baik secara phisik dan prestasi, dhani musisi handal disupport ma istri yg luar biasa pintar, cantik luar dalam dan menguasai hampir smua jenis pekerjaan yg berhubungan dg musik dari backing vocalnya s/d memanagari group dewa 19 dan semua bisa dia handle dg baik.
    Berlanjut dg terbentuknya duo ratu yg fenomenal maka bertambahlah rasa kekaguman saya pada sosok maya, kemudian dg terkuaknya masalah pribadi mereka dimedia konflik yg berkepanjangan antara dhani maya dan sisi lain kepribadian dhani yg penuh dg kontroversi(sampai sekarang) akhirnya rasa kagum saya kpd dhani perlahan mulai hilang berganti dg rasa benci…….
    Dengan berat hati saya katakan bahwa saya SANGAT MENYESAL pernah mengagumi dan mengidolakan sosok dhani yg sesungguhnya tidak pantas saya tempatkan sebagai seorang idola…….
    Mulai saat ini saya putuskan untuk TETAP mengagumi dan mengidolakan sosok maia estianty baik untuk kepribadian dan prestasi dalam bermusiknya yg terbilang sangat luar biasa untuk ukuran seorang musisi wanita……
    Secara sampai sejauh ini dia adalah SATU SATUNYA musisi wanita diIndonesia yg menguasi semua peran dibidang musik sebagai pencipta lagu, aransemen, bikin lirik, manager dan sekaligus produser…..
    Satu kata saja untuk seorang maia… HEBAT!!!!!!!!!
    Dan menurut pengamat musik bens leo belum tentu dalam kurun waktu 5 atau 10 th kedepan posisi itu bisa digantikan oleh wanita lain.. kita liat saja nanti..
    Sebenernya banyak musisi wanita ternama ditanah air seperti mely goeslaw dia bisa nyiptain lagu tp gak bisa main musik, atau seorang titiek puspa dan dewiq bisa nyiptain lagu dan menguasai alat musik tapi belum merangkap sebagai manager dan produser.
    Jadi kesimpulannya untuk sementara ini maia tetap no.1 dan mudah mudahan kariernya kedepan tambah cemerlang, semoga…..
    Itulah sedikit ungkapan kekaguman saya untuk sosok maia estianty.


Leave a Reply

