lembur

January 26, 2009

Pilih kondisi seperti apa?

a. Tiap hari lembur sampe malem tapi uang berlimpah
b. Kerja 9-to-5 tapi uang pas-pasan

ujung2nya duit lagi..

Advertisements

14 Responses to “lembur”

  1. ikhi Says:

    saya pilih B

    Klo kerja mulu, sosialisasinya sulit, waktu buat pacar dan kluarga dikid…….. Blon stressnya….. Efektifitas kerjanya juga rendah klo udah keseringan lembur….

    Life is not just about money :p

  2. marina Says:

    B. tapi bukan 9 to 5, 8 to 5…hehehe

    kesehatan ngga bisa dibeli dg uang uyyy….kalo sakit krn kerja berlebih, bs2 keluar uang lebih besar lagii.

  3. hilmiiy Says:

    terpaksa B, orang saya di sinih DILARANG lembur 😀

  4. nyiell Says:

    B.

    tapi semoga suami banyak duit.. hihi..
    lembur terus bikin sakit tauuu..

  5. Zoni Says:

    A. aja, abis dirumah juga gak tau mau ngapain. daripada bengong kyk sapi ompong, mendingan lanjut kerja, dibayar ini.. Klo cape ya pulang aja deh..

  6. inu Says:

    A. tp lembur sambil maen dota

  7. Popi Says:

    pilih yang b dong. Waktu buat diri sendiri harus tetep ada

  8. rdhee Says:

    B

    karena kalo gue kerja 9-5 pasti lebih banyak waktu buat orang2 tersayang (cieh) dan lebih ada waktu spare buat NYARI SAMPINGAN wakakakaka
    intinya tenaga untuk yang lain bisa lebih banyak daripada buat lembur 😛

  9. ameliska Says:

    klo yang A, capek bo… klo yang B, gw pulang kantor jam 5 jalanan masih macet juga… kayaknya ga bakal beda jauh dengan gw pulang rada maleman 😛 jadi, klo lagi butuh duit.. pilihlah A… klo lagi pengen kelayapan… pilihlah B… 😀 bukankah begitu mas rdhee? 😛

  10. Sevanus Says:

    B.. Hidup itu segalanya.. uang no 2.. hhaha

  11. alidz Says:

    B! Tapi kok lg gak hoki ya gw, lembur tp duit pas2an. Hahahaha, curhat.

  12. ray Says:

    pengennya sih A
    tapi sayang ada pengumuman “DILARANG minta uang lembur”
    huakakakakaka

  13. nop Says:

    gw mah lembur dooong! di rumah jg mo ngapaen..

  14. fal Says:

    a. lemburrrr…

    kl emang krjaan lg numpuk bgt mndgan lembur…
    nah kl mslh uangny y ud pst itu rewardnya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: