environment vs salary

January 20, 2009

pilih pekerjaan yang mana?

a. lingkungannya menyenangkan tapi gaji pas2an
b. lingkungannya membosankan tapi gaji memuaskan

duit duit duit..

Advertisements

17 Responses to “environment vs salary”

  1. adhit Says:

    B. Yang penting duit
    Soalnya buat anak istri
    ga perlu lingkungan kerja yang menyenangkan soalnya mending
    menyenangkan dirumah ya toh?

  2. anda Says:

    gwe yang A, uang bukan segala2nya bwat gwe (asik yah gaya gwe, hehe..)

  3. marina Says:

    Gw pilih C:

    Lingkungan menyenangkan, gaji gede, bisa browsing, pulang tenggo.

    Hahahha mantabbbbs daaah

  4. hilmiiy Says:

    a pernah, b pernah

    ga ada yg gw suka, enakan ga kerja tapi duid melimpah… πŸ˜€

  5. marina Says:

    @ hilmiiy: Jaga lilin Yaaah??? Apa kamu yg keliling kampung, aku yg jaga lilin?

  6. nyiell Says:

    B.

    kalo dkantor ga bisa seneng2, ya cari aja tempat seneng2 yang laen, yg penting ada duidnya.. πŸ˜›

  7. ninda Says:

    b,

    kl di kantor ga seneng, seneng2nya sama suami dan anakanak di rumah doong.. bagus malah kl ga bs senengseneng di rumah.. biar ga bandel πŸ˜‰

  8. ninda Says:

    eh salah, maksudnya:

    b,

    kl di kantor ga seneng, seneng2nya sama suami dan anakanak di rumah doong.. bagus malah kl ga bs senengseneng di KANTOR.. biar ga bandel πŸ˜‰

  9. zam Says:

    pilih lingkungan menyenangkan, gaji memuaskan.. πŸ˜€

  10. Zoni Says:

    B. Klo ngebosenin doang sih gak masalah, asal jgn menjengkelkan

  11. rdhee Says:

    A dan B ga ada masalah πŸ˜€
    dua2nya gue mau πŸ˜€

    kalo harus pilih salah satu, gue pilih A, karena kalo suasana hati menyenangkan, semangat jadi tinggi, energi berlebih dan jadi SEMANGAT NYAMBI πŸ˜€

  12. ameliska Says:

    gw pilih A… selama gw masih bisa berkembang disana πŸ˜›

  13. ray Says:

    kantor lu sekarang termasuk yang mana nur?
    hehehe

  14. nop Says:

    B
    gapapa membosankan.. cari kesenangan di luar ktr dg gaji yg memuaskan itu dong.. imbang kan

  15. fal Says:

    B.

    it’s all bout money…
    *padangny kluar nih…

    mslh lingkungan sih t’gntg kitanya aj…

  16. randuβ„’ Says:

    B.
    Suasana mah lama2 juga membosankan
    tergantung gimana kita ngebawa aja
    lagian kan bisa nyari hiburan di luar yang jauh jauh jauh lebih asoy indehoy dengan duid seabreg πŸ˜€

  17. deeedeee Says:

    argh…. pilihan sulit!

    yang B dulu deh, nabung dulu kalo dah segunung baru nyari2 lagi yg lebih sreg dihati πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: