blackberry

January 20, 2009

[untuk yang punya dan yang pengen punya Blackberry]

Kenapa [pengen] beli Blackberry?

a. emang butuh untuk menunjang kerjaan
b. buat gaya donk biar keren dan gaol dan ga ketinggalan jaman

Demam blackberry di ibukota sangat dasyat, cuy!

20 Responses to “blackberry”

  1. hilmiiy Says:

    ah ga pengen, cuma bagus bentuknya sih yg bikin pengen, tapi fitur2nya belum butuh…

    butuh Samsung BlackJack nih…

    @yang punya blog: kapan mau ngadoin ituuu? 😀

  2. marina Says:

    gw ngga pengen bleber tuh, biasa lah org indo doyannya ikut2.hehehe

    @hilmiiy: masiiiih aja ngareeep HP baru??? hayuuuk beli hayuuukkk

  3. adhit Says:

    Blackberry ga ada gunanya 😛
    Kalo emang pengen beli ya harus menunjang kebutuhan :p.

    jadi saya pilih jawaban a

    Kalo cuma buat gaya doank, itu cuma berlaku buat ABG :p

  4. ikhi Says:

    alhamdulillah saya beli karena alasan A

    Mau upgred lagi ke bold nyiel :p

  5. ninda Says:

    sepakat sama pacarnya yang punya blog..

    kl sampe beli, pastinya karna alasan A..

    yg beli karna alesan B, cuma para ABG atau yg bukan ABG tapi sifatnya masih kyk ABG.. hohoho no offense!

  6. ana Says:

    emberssss… bb menyerang jogja jugaaaa. mantan bos aku bela2in ngecharge bb di hall. huaaa.. tidur pun mendekap mesra si bb.

  7. Zoni Says:

    B. lah so pasti, fungsi blackberry yg utama utk kirim & terima email secara real time, gak harus nunggu schedule utk pop message kyk pop 3. Berapa banyak orang sih yang butuh utk cek email tiap detik?

  8. rizkiharit Says:

    BlackBerry is useless. Kalo sekedar push email, hp lain juga banyak. Gua mah heran ama orang yang beli hape mahal-mahal tapi potensinya ga dimaksimalin. Kaya anak ABG yang beli smartphone. Tapi cuman dipake sms/ nelpon doang. Nginstall opera mini aja ga ngarti. Payah…

  9. rdhee Says:

    C

    paan tuh BlackBerry, ga butuh 😛 ga pake BlackBerry udah gaya kok wakakakaka (pake iPhone) xD

  10. ameliska Says:

    @rdhee: kamu ga termasuk kategori orang yang mesti jawab, baca lagi itu pertanyaannya 😛

    klo gw… ya jelas B! klo gw pilih A.. berarti sama saja dengan gw mengikhlaskan diri untuk bekerja sepanjang waktu, huehehehe… 😀

  11. rdhee Says:

    ahahahaha ga baca, sirep matanya xD

  12. iang Says:

    blackberry apaan si kakak?

  13. nop Says:

    B

    gw krj ga pk si bleki koq..

  14. nyiell Says:

    B.

    pengen punya. dengan alasan biar gaya donks. hahahahahaha.

  15. diajeng Says:

    B.
    maklum..masih merasa ABG haha

  16. fal Says:

    B.

    pgbn bgt nih punya…

    teuteupppp bwat gayaaa…hehehehe..

  17. randu™ Says:

    iPhone !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw butuh aplikasi di atas GPS yang bisa gw bikin sendiri pake iPhone SDK buat touring2 ke luar kota naek motor
    ajiiib!!

  18. fika Says:

    jawaban gw sama kyk yg punya blog..
    pengen punya dengan alasan biar gaya..
    tp ga mau belinya..abis masih banyak hp laen yg lebih bagus dari BB =D

  19. deeedeee Says:

    dasyat bgt emang trend BB, byk bgt yg pake entah gaya or emang kebutuhan.

    Tp gw ga gt suka, modelnya kaku bener euy! tp kalo dikasih ga nolak, jaaaah!

    mendingan BB dari pada BBB, putus nyambung donk! huakakakak


Leave a Reply

