nilai

January 19, 2009

Lo pilih kondisi mana?

a. Dapet nilai A dan semua temen2 lo dapet nilai C
b. Dapet nilai A dan semua temen2 lo dapet nilai A juga

nah lho…

Advertisements

12 Responses to “nilai”

  1. hilmiiy Says:

    b. Dapet nilai A dan semua temen2 lo dapet nilai A juga

    dan musuh2 gw dapet D… hahaha… becanda deng

    pada intinya, gw bukan bersaing ma temen2 gw, asal gw dapat hasil yg baik, ga masalah temen2 gw bisa menyaingi juga… buktinya, gw ga keberatan ngasi contekan ma temen 😛

  2. marina Says:

    pilih dapet A, temen2 dapet A juga.

    (tp kayaknya jarang deh klo gw dapet A, ada yg bs dapet A juga.hahahahhaha)

  3. bandot Says:

    pilih B. berarti belajar bareng dan contek-menconteknya berhasil bgt tuh. hehe

  4. anda Says:

    b. kenapa mesti merasa harus selalu lebih sih? bagus untuk semua bukannya lebih baik yah?

  5. Zoni Says:

    B. Sampoerna ijo, asiknya, rame rame..

  6. rdhee Says:

    B

    we have fun together 😀

  7. ameliska Says:

    saya pilih B! 😀

    yah, berarti kan gw dapat nilai yang bagus dari lingkungan persaingan yang pinter2 😛

  8. nisa sharafina Says:

    semua dapet A
    semua senang
    semua bahagia
    ahahahay

  9. nop Says:

    yg penting gw dapet A.. yg laen dpt A/B/C ga penting bwt gw 😀

  10. fika Says:

    pilih yang B..
    ga ada salahnya jg kan klo kita dapat A&semua temen2 jg dapat A..malahan bagus..jd ga ada yg akan berasa minder.. 😀

  11. deeedeee Says:

    A for me!
    the others? terserah dapet berapa ajah, yg penting pada gak manyun 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: