istri pilihan

January 19, 2009

[khusus kaum lelaki]

Pilih dapet istri gmn?

a. Wanita karir nan keren tapi waktunya untuk keluarga terbatas
b. Wanita rumahan berdaster tapi berdedikasi penuh ngurus keluarga

dipilih dipilih..

26 Responses to “istri pilihan”

  1. marina Says:

    kalo gw jadi cowo, gw pilih B,

    karena gw mau jadi yg B nanti maaah…hihi (nanti tapiiii)

  2. hilmiiy Says:

    pilih B, karena sang pacar sangat imut kalo lagi pake daster, dan ternyata beliau juga milih B

    wakakak

  3. bandot Says:

    yg B dong. istri gw kan ntar jg keren klo lg pake daster, haha. klo urusan nyari duit biar gw aja. pasti cukuplah. gak masalah..

  4. ikhi Says:

    Saya mau yang B!

    Tar klo yang ngurus babysitter mulu jadi anaknya babysitter dong, bukan anak emak babenya……..

  5. adhit Says:

    B donks ๐Ÿ˜€

  6. adhit Says:

    Pokoknya anak gw harus deket sama bundanya :D, jadi bundanya harus dirumah aja ngurusin anak, ngurusin GW yang pasti :p

  7. anda Says:

    A. karena gwe juga bakal sedikit waktu bwat dirumah. jadi kasian tar istri gwe kalo cuma bengang-bengong nungguin gwe pulang kerja.

  8. nyiell Says:

    B.

    kalo bini lo sibuk kerja mulu, trus siapa yang ngurus anak lo? emang diurus pembantu bisa jamin seorang anak tumbuh dengan baik?

  9. ninda Says:

    b,

    but not necessarily ga kerja sama sekali yaa ๐Ÿ˜‰
    yg penting mah tau prioritas (keluarga)..
    tp bukan berarti juga ga bs jd org sukses.. hohoho

  10. Zoni Says:

    B. aja deh, kerja jadi tenang. Sekali2 itu istri juga masukin salon lah utk perawatan. Klo udah gitu kan dapet istri cantik juga, tenang waktu kerja juga

  11. marfiadhie Says:

    B.

    karena calon gw tipikal orang rumahan….
    hehehehe…

  12. rdhee Says:

    B

    karena gue mau istri gue punya waktu yang cukup buat keluarga ๐Ÿ˜€ ntar kalo gue pulang cepet terus ga ada istri di rumah gara2 lembur bisa garing dong gue peluk2 guling doang wakakakaka

    *ngehubung2in sama https://lifechoice.wordpress.com/2009/01/26/lembur/ *
    wakakakaka

  13. adhit Says:

    Tuh kan mel, apa gw bilang !! :p

  14. rdhee Says:

    udah dhit, elu ngaku aja *lho* wakakakaka

  15. ameliska Says:

    yah.. klo aku ga boleh nyari setumpuk dollar dan segenggam berlian dari kerja… aku bakal minta dari kamu, wakakakakaka :))

  16. fika Says:

    gw yakin 99% cowok pasti akan milih B =)
    gw jg stuju B siy..tp bukan berarti ga kerja sama skali lhoo..
    wanita rumahan jg bisa bekerja koq dirumah..cari kerjaan yg waktunya lowong,jd ttp bisa ngurus anak&suami…hehe
    klo bnr2 ngurusin rumah doank,lama2 bisa stres tuh istrinya =p..

  17. ray Says:

    gada yang milih A
    hehehe

  18. nyiell Says:

    @ Ray:
    Padahal wanita jaman sekarang kecenderungannya A yah? ๐Ÿ˜›

  19. ray Says:

    lu wanita jaman sekarang ga nur?
    hehehe

  20. nyiell Says:

    @ Ray:
    hahaha.. no comment ๐Ÿ˜›

  21. ray Says:

    tau gini, kartini nyesel kali yah memperjuangkan emansipasi wanita

    ๐Ÿ˜ฎ

  22. inu Says:

    C. wanita karier cantik pinter seksi bohay yang berdedikasi penuh untuk memuaskan suaminya…

  23. RifaZ Says:

    dua2nya aja

    A lebih enak kalo gw memutuskan selingkuh ma sekretaris gw…jadi kalo istri g ada dirumah keluar kota karna kerjaannya,,,nah itu waktu yg pas buat ehem2 dirumah ma selingkuhan…sukur2 bs poligami hahahahahahahaha
    B emang harusnya b sih,,,udah kodrat, kewajiban, takdir para wanita….wkwkwk


  24. Sekali B tetap B ๐Ÿ˜€

  25. deeedeee Says:

    hm,,, byk juga yg ,ilih B.. akan ku pertimbangkan,,, *lho…?!*


Leave a Reply

