happiness vs future

January 19, 2009

[khusus wanita]

ini kasus klasik untuk para wanita, tapi emang sering terjadi. Kalian pilih mana?

a. punya pacar mapan tapi membosankan
b. punya pacar menyenangkan tapi masa depan ga terjamin

Yang mana hayooo??

Advertisements

8 Responses to “happiness vs future”

  1. hilmiiy Says:

    aku bukan wanita murahan… 😀

  2. marina Says:

    punya pacar kyk yang diatas ini. hahahahhahaha

  3. ameliska Says:

    klo mau serius, pasti mikirin masa depan 🙂 klo udah sayang, pasti tidak ada yang membosankan 😀 tapi klo mesti dipilih, gw pilih A 🙂

  4. fika Says:

    klo bisa dapat yg mapan&menyenangkan apakah masih tetap harus memilih? hehehe

  5. nop Says:

    A
    ga papa membosankan tp baik & ga pecicilan
    ..yg menyenangkan repot, krn pastinya banyak yg ingin disenangkan olehnya jd.. 😛

  6. quinie Says:

    b. karena kalo menyenangkan semuanya jadi mapan… hihihihi

  7. nyiell Says:

    A.

    punya pacar mapan tapi membosankan..
    well, i think i can handle it..

  8. deeedeee Says:

    kalo gak punya gimana? hahaah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: