tas branded

January 16, 2009

Pilih mana?

a. Pake tas branded tapi keluaran mangga dua alias palsu
b. Pake tas yang ga bermerk aja sekalian

Kenapa gitu jeng?

Advertisements

17 Responses to “tas branded”

  1. MSA Says:

    pilih yang ga bermerek lah,,pasti ga banyak yg punya and at least gw bangga ga ada yg mirip2in..

  2. hilmiiy Says:

    yang ga bermerek, gw ga mau sok2 kaya tapi kere, mendingan sok2 kere tapi kaya 😀

  3. prince Says:

    branded K1 donk 😀

  4. marina Says:

    yg ngga bermerek, tapi kualitas tingkat 1, dan mahaLLL.haha

  5. adhit Says:

    Ga ada merek 😀

  6. adhit Says:

    Yang penting kegunaan donks bukan merek.
    Semakin mahal harga merek semakin mahal perawatannya.
    Contoh?

    Coba bandingin kalo beli baju mahal vs baju ga terlalu mahal.

  7. ninda Says:

    yg bermerk, asli, dan dibeliin suami kita yang tajir! buihhhh sedap tuh!

  8. Zoni Says:

    Branded tapi kw 1. :p
    Lebih murah dan lebih gaya 😀

  9. chocoluv Says:

    yang ga bermerek sekalian

  10. rdhee Says:

    B

    menjauhi incaran tukang todong dan jambret 😛

  11. ameliska Says:

    gw pilih B… maunya sih yang branded sekalian, tapi klo ga bisa punya ya jangan maksa 😛

  12. fika Says:

    hmm..gw pilih yang bagus,nyaman&berasa keren klo dipake,,tapi harga masih terjangkau..
    mau branded,kw,ataupun ga ada merk..sama aja tuh..

  13. ray Says:

    KW1 rules
    :hammer:

  14. iang Says:

    bikin merek sendiri dong ah.. biar yg laen ngikut.

  15. nop Says:

    B, asal keren

  16. nyiell Says:

    gw sih mending pake tas ga branded kaleee.. gw justru heran sama orang2 yang pede banget pake tas palsu, dan paslunya keliatan banget lagi, emang ga maluuuu?? gw sih maluuu!!!

  17. deeedeee Says:

    yg penting tasnya luchu n keren, ga hrs branded!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: