friends

January 16, 2009

which one do you prefer?

a. having a lot of friends that secretly hate you
b. mending ga punya temen sekalian

why oh why?

Advertisements

16 Responses to “friends”

  1. astari Says:

    mending ga punya temen sekalian..sakiitt hati ini kalo diem2 dibenci..hwhahaa

  2. MSA Says:

    ga bakal milih dua2nyaa,,
    ga punya temen itu ga ada bedanya sama temen yg ngebenci dari belakang,,namanya juga bukan temen klo gitu sih

  3. hilmiiy Says:

    mending punya banyak fans aja deh, pusing milihnya 😛

  4. marina Says:

    ga ada yg gw pilih aah, kagak enak dua2nya.

    @ hilmiiy: emang situ masih laku ama fans2?hehe

  5. adhit Says:

    A donks

    biarin aja kalo urusan benci membenci itu urusan pribadi 😛

  6. Zoni Says:

    A. Hati orang siapa yg tau :p

  7. rdhee Says:

    A

    karena selama masih ngaku2 teman tentunya masih punya hubungan mutualisme

  8. ameliska Says:

    B

    gw ga suka basa basi… jadi klo ga suka temenan ama gw ya udah 😛

  9. ray Says:

    duh.. kalo banyak yang secretly hate me juga ga mau
    kalo satu atau dua orang mah biarin aja…
    tapi kalo banyak, bathin ini suka ga tenang jadinya
    hehehehhehe

  10. nop Says:

    B banget
    mending ga punya temen!
    pas banget neh kaya kasus gw sekarang!
    sahabat gw ternyata pepat di luar rancung di dalam!

  11. fika Says:

    hwaa..pertanyaan yg sulit..klo bnr2 harus memilih
    I prefer B..
    mending ga punya temen deh,drpd diem2 diomongin dibelakang terus..yg ada lama2 sakit ati..hehehe
    jadi ya mendingan hidup sendiri dalam dunianya sndiri..atau cari pacar aja..haha
    ga punya temen kan ga berarti ga bisa punya pacar ;p

  12. nyiell Says:

    B.

    mending ga punya temen daripada makan ati!

  13. alidz Says:

    ih unyiiillll.. jangan gak punya temen donng.. aku bagaimanaaa?

  14. nyiell Says:

    @ alidz:
    dirimu tidak secretly hate me kannn?? huehehe..

  15. anna Says:

    gak milih aja… 🙂

  16. deeedeee Says:

    mending ga ada deh..!
    eh tapi…
    hm,,,
    *still thinking..*
    gak dua2nya deh!
    Gubrak!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: